Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Harper Beckham Terlihat Menikmati Show Sang Ibu!

Anak bungsu dari keluarga Beckham telah siap berkarier di dunia mode.

Harper Beckham Terlihat Menikmati Show Sang Ibu!

Victoria Beckham telah menjalani akhir pekan yang sangat sibuk. Setelah meluncurkan Victoria Beckham Beauty pada hari Sabtu lalu, Victoria menghabiskan hari Minggu di London Fashion Week untuk menunjukkan koleksi terbarunya.


Terlihat dari unggahan foto di Instagramnya, Victoria tampak bersemangat saat berada di London Fashion Week. Tidak hanya sendiri, Victoria pun terlihat ditemani oleh anggota termuda dari keluarga Beckham, Harper Beckham.


Victoria mengunggah dua foto bersama putrinya dengan keterangan “Tamu pertamaku!! #HarperSeven. #VBSS20 akan dimulai dalam beberapa menit kedepan di IG Live! Xxxx Kisses VB.”



Seolah-olah foto Harper dengan ibunya tidak cukup lucu, anak bungsu dari keluarga Beckham juga terlihat sedang duduk di pangkuan ayahnya ketika semua anggota Beckham sedang menunggu dimulainya acara London Fashion Week milik Victoria.


Dan bahkan Harper terlihat berjalan bergandengan tangan dengan ayahnya di lokasi acara.


Selain itu, Victoria juga membagikan beberapa foto di belakang layar dari peragaan busana yang menampilkan Harper sedang berpose dengan beberapa model. Sang ibu pun menulis, "Menikmati waktunya di belakang panggung !! @adutakech #HarperSeven # VBSS20 x VB."



Dalam sebuah wawancara dengan salah satu surat kabar, Victoria juga berbagi tentang perjalanan ulang tahun pernikahannya bersama sang suami, David Beckham ke Versailles pada Juli 2019. Victoria mengungkapkan, "Saya berkata kepada David, 'Tuhan, apa yang harus kita lakukan ketika kita hanya berdua? "Tetapi kami berbicara dan tertawa sepanjang waktu, dan bahkan tidak tentang anak-anak atau pekerjaan."

 


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)