• Ketahui Warna Keberuntungan Anda Berdasarkan Zodiak

    Culture / News


    Ketahui Warna Keberuntungan Anda Berdasarkan Zodiak

    Karena hidup tidak sekadar hitam dan putih.


    Ada sekian banyak hal yang dapat diprediksi berdasarkan ilmu astrologi. Anda salah besar jika berpikir ilmu perbintangan alam semesta ini berupa sebuah konsep ramalan. Segala sesuatu dalam astrologi didasarkan kepada teori. Untuk mencari tahu berbagai macam hal melalui horoskop pun menjadi suatu hal yang sangat beralasan.

    Faktanya, horoskop membantu kita untuk lebih mengenali diri sendiri. Tetapi tetaplah membatasi diri. Beberapa hal negatif dan menyimpang yang disalahgunakan berbasis ilmu astrologi jangan ditelan bulat-bulat.

    Apapun itu, logika tetap nomor satu. Saring, kurasi dan petik yang berbau positif serta menyenangkan juga menghibur. Seperti halnya prediksi warna keberuntungan yang didasarkan kepada simbol astrologi berikut ini.

    Just for fun.


    Aries – Merah


    Identik dengan karakter diri seorang Aries yang berani, merah kerap disebut sebagai warna keberuntungan seseorang berzodiak Aries. Dikatakan bahwa Aries memancarkan aura paling kuat saat berdekatan dengan segala elemen yang dibalut warna merah.


    Taurus – Cokelat


    Simbol zodiak yang dikatakan paling tahu cara menikmati hidup. Benar sekali, sekarang giliran zodiak Taurus. Warna cokelat yang melambangkan tanah, bumi dan karakter rendah hati serta easy going merupakan warna keberuntungan bagi setiap Taurus.


    Gemini – Oranye


    Ibarat warna oranye yang menjadi warna keberuntungannya, Gemini selalu bersinar di mana pun ia berada. Berkaitan erat dengan kepribadiannya yang dominan, gemar bicara, dan mudah bergaul dengan siapa saja.


    Cancer – Silver


    Sedangkan, warna keberuntungan Cancer jatuh kepada warna silver. Warna ini melambangkan sosoknya yang kuat, namun juga lembut dan sensitif. Warna silver merupakan warna yang paling merepresentasikan Cancer dan membawa keberuntungan kepada mereka.


    Leo – Kuning & Emas


    Jiwa kepemimpinan seorang Leo dideskripsikan dengan warna keberuntungan berupa kuning atau emas. Seperti cahaya matahari yang memberi terang bagi sekitarnya, demikian makna keberadaan Leo bagi sesamanya.


    Virgo - Hijau



    Bagi Virgo, hijau merupakan elemen warna yang paling pantas mendeskripsikan dirinya. Mencintai kebersihan dan segala hal indah di muka bumi, Virgo dan warna hijau memiliki ikatan yang erat.


    Libra – Merah Muda & Biru


    Libra dilambangkan sebagai dua sisi timbangan. Memiliki sekaligus dua sisi warna yang lekat dengan faktor keberuntungannya, biru dan merah muda akan menjadi pilihan yang membawa nilai positif bagi Libra.


    Scorpio – Hitam


    Sisi elegan serta misterius Scorpio memiliki relasi erat dengan karakter warna hitam sendiri. Warna ini juga memberi keberuntungan bagi seseorang dengan rasi bintang Scorpio selain merepresentasikan karakter zodiak yang satu ini.


    Sagitarius – Ungu


    Selanjutnya, terdapat warna ungu yang dikatakan sebagai warna keberuntungan dari Sagitarius. Karakter bebas, easy-going, tetapi tetap menghargai privasi dari rasi bintang ini memang sangat sesuai untuk direpresentasikan dengan palet ungu.


    Capricorn – Abu-abu


    Konvensional dan kepribadian lurus seorang Capricorn pantas disandingkan dengan warna abu-abu. Walaupun terkesan sangat mematuhi aturan, terkadang zodiak ini juga menginginkan kebebasan sehingga abu-abu menjadi simbol warna keberuntungannya.


    Aquarius – Biru


    Bahkan dari elemen namanya sendiri, kita sudah dapat menebak warna keberuntungan Aquarius. Biru merupakan jawabannya. Warna ini menyimbolkan langit dan laut tanpa batasan serta berbicara mengenai kebebasan.


    Pisces – Putih


    Warna putih menjadi warna keberuntungan bagi Pisces. Melambangkan karakter tulus serta sensitif bagi zodiak berlogo ikan ini, karakter lembut serta rapuh dari warna putih juga berelasi dengan karakter Pisces sendiri. 



    (Foto: Courtesy of Instagram @pantone)









- RELATED ARTICLE -