• Kylie Jenner Ungkapkan Hal Teraneh yang Ia Takutkan

    People / News


    Kylie Jenner Ungkapkan Hal Teraneh yang Ia Takutkan

    Juga aroma tubuh Travis Scott bagi Anda yang penasaran.


    Kylie Jenner hadir di kursi panas Ellen untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dalam sesi Burning Questions. Ia tidak sendiri sebab Stormi Webster menemani di pangkuannya. Momen manis antara ibu dan anak pun akhirnya tak luput dari perhatian. Ketika ditanya soal selebriti yang ingin sekali ia ajak berkolaborasi, Kylie menjawab, "Stormi Webster. Kami belum berkolaborasi dan saya akan sangat senang bila bisa melakukan sesuatu dengannya."  

    Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah mengenai ketakutan terbesarnya selama ini. Anda pun mungkin tak akan mengira jika ia akan memberikan jawaban yang membuat setiap orang mengernyitkan dahi.

    "Hal teraneh yang saya takutkan adalah cangkir berdebu,“ katanya. "Saya tidak tahu alasan tepatnya, tetapi saya merasa jengkel ketika melihat banyak sekali debu di cangkir."

    Tanggapannya ini justru membuat kami bertanya-tanya. Bagaimana bisa Kylie mendapati cangkirnya berdebu? Atau apakah ia memiliki terlalu banyak cangkir yang tergeletak begitu saja sehingga dipenuhi debu? 



    Well, mari kita beralih ke pembahasan selanjutnya yang juga tak biasa. Selebriti berusia 22 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana wangi tubuh pasangannya yakni Travis Scott. "Travis biasa mandi di pagi hari sehingga aroma segar cologne tercium dari tubuhnya," jawab Kylie sebelum ia menambahkan, "Tunggu, ia juga kerap tercium seperti bau mariyuana."

    Tampaknya Kylie harus sering melakukan interview semacam ini karena kita akhirnya bisa mempelajari hal-hal aneh darinya.


    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : kylie jenner






- RELATED ARTICLE -