• 10 Celana yang Cocok untuk Melengkapi Tampilan Kantor Anda!

    Fashion / News


    10 Celana yang Cocok untuk Melengkapi Tampilan Kantor Anda!

    Dan yang mungkin bisa Anda kenakan juga di luar jam kantor.


    Celana kerja adalah salah satu barang esensial yang perlu Anda miliki di lemari pakaian Anda. Di dunia yang serba kasual dengan begitu banyak pilihan di luar sana, mungkin menjadi pekerjaan sulit untuk mengetahui cara terbaik dalam memilih celana yang tepat bagi tubuh Anda. Sementara memilih gaya straight-leg adalah pilihan yang aman, opsi ini tidak meninggalkan ruang yang besar untuk bereksperimen. Di sisi lain Anda pasti juga tidak ingin menghabiskan uang untuk mendapatkan satu celana impian yang sayangnya tidak dapat bertahan sepanjang masa.

    Lalu apa kunci keberhasilan dalam memilih celana kerja yang tidak akan ketinggalan zaman? Carilah potongan dan fabrik yang klasik: celana dengan detail pleat yang terinspirasi dari tahun '80-an, celana panjang dengan siluet lebar, celana bermotif kotak-kotak, celana bermotif garis lurus dan cigarette pants dari Coco Chanel. Detail celana seperti ini tidak akan pernah ketinggalan zaman dan Anda selalu dapat mengubah gaya Anda agar sesuai dengan tren musim terbaru. Dan bagian terbaiknya adalah, karena model celana ini dijamin tahan lama, Anda bisa mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk investasi yang akan bertahan lama (jika Anda tidak bisa, maka kami sarankan untuk mencari pilihan ini di Arket atau & Other Stories untuk opsi kualitas sekitar £ 100).

    Berikut adalah 10 pasang celana panjang yang sempurna untuk penampilan kantor Anda dan bisa juga Anda kenakan di luar jam kantor.





    1. Best Cigarette Pants 


    Cece twill straight-leg trousers, £250, A.P.C di Matches Fashion

    Pilihan utama dalam daftar pakaian kerja Anda haruslah selalu cigarette pants. Dicintai oleh kaum wanita sejak mereka pertama kali diproduksi, cigarette pants adalah definisi keanggunan dari sebuah kebebasan. Ketika berbicara tentang tampilan, ingatlah kembali penampilan Audrey Hepburn di Funny Face (kita berbicara tentang roll-neck sweater dan kemeja yang dipadukan dengan sepatu tertutup berhak rendah.)


    2. Best Coloured


    Wool hopsack trousers, £ 79, Arket

    Hitam adalah warna utama dalam pakaian kerja, tetapi di sisi lain memiliki warna cerah di lemari Anda juga bisa menjadi opsi yang menguntungkan. Mengimbangi warna fuchsia pada celana kick-flare dari Arket dengan jaket netral berwarna camel serta rajutan navy mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Menjadikan penampilan ini menjadi sebuah setelan jas dengan blazer berwarna serupa juga bisa menjadi pilihan lain.


    3. Best Pinstriped

    Pinstriped wool wide-leg pants, £ 565,00, Wright Le Chapelain di Net-a-porter

    Dari era gangster tahun '20-an hingga zaman Wall Street tahun '80-an, motif garis-garis memang identik dengan dunia bisnis. Celana wol Wright Le Chapelain memiliki semua detail kecil yang dimiliki oleh busana pria seperti belahan tengah celana, side-adjusters dan belahan V di bagian belakang. Jika Anda ingin penampilan yang lebih santai, opsi lain yang mungkin bisa Anda gunakan adalah dengan memilih kaus polos yang dipadukan dengan sneakers atau sepatu dengan bagian belakang yang terbuka dan cropped knits.


    4. Best Leather

    Cropped leather trousers, £ 199, Marks & Spencer

    Bahan kulit adalah bahan utama untuk koleksi musim gugur 2019: mulai dari blazer berukuran besar, rok A-line sampai celana kulot menggunakan bahan kulit ini. Lalu kira-kira paling cocok di mana bahan kulit? Sepasang celana panjang yang bisa digunakan ke kantor dan waktu berakhir pekan - cukup kombinasikan antara rajutan kasmir atau kaus oblong putih, maka Anda telah siap dengan tampilan baru Anda!


    5. Best Neutral

    Obbia camel straight-leg pants, £ 485,00, Max Mara di Net-a-porter

    Tren warna cream yang belum surut memang masih menjadi salah satu pilihan utama di koleksi musim gugur 2019. Dan siapa yang mencintai warna camel, kopi dan karamel seperti Max Mara? Terbuat dari rambut unta mewah dan campuran kasmir, celana high-rise ini dipotong dalam bentuk lurus yang longgar dan ditekan secara tajam di bagian depan. Gaya borjuis favorit musim ini akan membuat Anda memadukan celana dengan sweater berkerah turtleneck dan mantel wol, tetapi Anda selalu dapat mengubah tampilan yang diinginkan seperti Rosie-Huntington Whiteley dengan mengimbangi celana warna netral dan blazer berwarna pink cerah.


    6. Best Desk-to-dinner


    Pleated wool pants, £ 304, Matériel at Net-a-porter

    Perbedaan antara celana kasual dan formal berada di bagian detailnya; ikat pinggang berlapis, rok dengan lipatan yang rapat-rapat dan celana dengan potongan subtly tapered leg on Matériel's menjadikannya pilihan tepat untuk mendapatkan tampilan desk-to-dinner yang ideal. Sempurnakan penampilan ini dengan sepatu dan ankle boots ketika siang hari, dan beralihlah sepatu berhak tinggi ketika malam hari.



    7. Best Checked


    Checked wide-leg trousers, £ 780, Victoria Beckham

    Celana tenun kotak-kotak berwarna cokelat, biru tua dan oranye merupakan tren warisan dari era '70-an yang juga hadir di koleksi musim gugur 2019. Celana wide-leg dari Victoria Beckham dipotong agar ujungnya menjadi lebar dan ada lipatan yang masuk di bagian depan. Kenakan tampilan ini dengan trench coat yang senada untuk menciptakan tampilan siang hari yang menarik.


    8. Best Culottes

    Belted wool culottes, £89, & Other Stories

    Seperti yang dimulai oleh Hedi Slimane di acara koleksi musim gugur 2019 milik Celine, kulot sangat populer di musim ini. Kulot adalah transisi yang sempurna; tim & Other Stories memadukan celana trainers dengan celana tertutup berhak rendah, lalu beralihlah ke sepatu bot lutut ketika cuaca dingin tiba.


    9. Best Pleated

    Houndstooth trousers, £ 39,99, H&M

    Pernah menjadi tren di tahun '80-an, pleated pants akhirnya kembali lagi. Namun bukan hanya kembali, tren pleated pants juga semakin besar dan semakin baik. Kombinasikan celana high-rise bermotif houndstooth dari H&M dengan sepatu flat. Anda juga bisa memilih sepatu hak tinggi juga untuk menyempurnakan penampilan ini.


    10. Best Wide-leg

    Bianca wide-leg wool-twill trousers, £390, Bella Freud at Matches Fashion

    Celana lebar adalah pilihan pakaian kerja yang paling feminin. Desain Bella Freud's Bianca (terinspirasi oleh Ms. Jagger) dipotong untuk menciptakan bentuk A-line yang terlihat menyanjung, mulai dari high-waist hingga hemline yang sampai ke lantai. Mereka akan menambah satu inci ke kaki Anda dengan sepasang sepatu berhak.

     

     

    (Penulis: Abigail Southan; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     







    Tags : fashion







- RELATED ARTICLE -