Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Para Selebriti dan Model Indonesia di NYFW

Ternyata ada beberapa selebiriti asal Indonesia yang menghadiri New York Fashion Week.

Intip Penampilan Para Selebriti dan Model Indonesia di NYFW

Ketika membahas sebuah pekan mode, semua orang pasti juga tertuju kepada para selebriti yang berdatangan dan menghadiri pergelaran-pergelaran yang ada. 

Apa yang dikenakan selebriti tersebut, siapa saja yang mereka temui dan bagaimana aktivitas mereka selama di sana kerap menjadi perhatian dan berita yang ditunggu-tunggu. 

Meski digelar di New York, selebriti lokal asal Indonesia juga tak ketinggalan memiliki agenda untuk menyaksikan karya-karya desainer di New York Fashion Week. Beberapa selebriti Indonesia yang hadir adalah Luna Maya, Julie Estelle, Isyana Sarasvati, Rio Dewanto, Kelly Tandiono, Pevita Pearce, Tatjana Saphira dan Patricia Gouw. 

Mari kita lihat beberapa potret kegiatan mereka selama pekan mode New York berlangsung di bawah ini.


Isyana Sarasvati


Penyanyi Isyana Sarasvati terlihat membagikan potret dirinya di pergelaran Michael Kors Collection, di foto tersebut ia terlihat bergaya dengan latar belakang papan bertuliskan 'Michael Kors Collection'. 

Di pergelaran yang berlokasi di Brooklyn, New York ini, ia terlihat tampil stylish mengenakan dress bermotif garis-garis dan cropped jacket berwarna hitam. Ia juga tak lupa untuk menjinjing tas berwarna metalik lansiran Michael Kors Collection. 


Luna Maya


Aktris Luna Maya menghadiri pergelaran Coach koleksi musim semi/panas 2020. Ia membagikannya dengan berfoto di depan instalasi speaker yang merupakan latar belakang pergelaran tersebut. Di acara itu, ia memilih mengenakan busana edgy secara ditumpuk. 


Rio Dewanto


Aktor Rio Dewanto juga terlihat menghadiri pergelaran Coach. Ia membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya setelah sebelumnya juga merilis sebuah foto yang menampilkan tas lansiran Coach yang dihadiahi untuk dirinya. 

Ketika waktu pergelaran dimulai, sang aktor terlihat stylish mengenakan shearling jacket bermotif plaids sambil berpose untuk akun Instagramnya. 


Tatjana Saphira


Selanjutnya, aktris Tatjana Saphira juga terlihat menghadiri pergelaran Tory Burch di New York Fashion Week. Ia pun memamerkan momen kebersamaannya dengan tamu acara lainnya yaitu model Halima Aden dan seorang aktris bernama Noor Neelofa Mohd Noor. 

Di foto tersebut, Tatjana terlihat anggun mengenakan little black dress yang kemudian ia padankan dengan aksesori serba hitam seperti stiletto hitam, tas dengan ukiran motif kulit buaya dan kacamata hitam yang chic


Pevita Pearce


Momen seru lainnya juga datang dari aktris pemeran karakter Sri Asih, Pevita Pearce, yang menampilkan dirinya tampak sedang bersiap-siap untuk menghadiri salah satu acara yang dilangsungkan di New York Fashion Week. Di foto tersebut, ia tampak mengenakan cocktail dress berwarna hitam dan sepasang sepatu beraksen tali dengan riasan rambut chic ponytail.


Julie Estelle


Julie Estelle berpose di Elizabeth Street Garden untuk menghadiri show koleksi label Kate Spade New York. Tak lupa, ia membagikan sosok dirinya yang mengenakan maxi dress bercorak hati dan sepatu clog lansiran Kate Spade New York yang menggemaskan.


Kelly Tandiono


Model Kelly Tandiono juga terlihat berada di New York selama New York Fashion Week berlangsung. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Kelly menampilkan dirinya, Pevita Pearce dan Patricia Gouw yang terlihat keluar dari sebuah mobil menuju pergelaran Alice and Olivia. 

Di foto tersebut, ia terlihat mengenakan ansambel atasan jas rancangan label Tangan, dan tas cross body lansiran rumah mode Louis Vuitton. 


Patricia Gouw



Last but not least, model Patricia Gouw terlihat mengunjungi Empire State Building. Dalam rangka menghadiri pekan mode New York, ia pun tak lupa menyusun ansambel sedemikian rupa agar tampak stylish. Di foto tersebut, Patricia memadankan atasan turtleneck dengan rok pleated. Statement glasses kemudian ia kenakan sebagai fokus dari ansambel yang ia kenakan.


(FOTO: Courtesy of Instagram.com @isyanasarasvati, @lunamaya, @riodewanto, @tatjanasaphira, @pevpearce, @julstlelle, @kelly_tandiono, @patriciagouw)