• Nama Panggilan Unik Putri Charlotte di Taman Kanak-kanak

    People / News


    Nama Panggilan Unik Putri Charlotte di Taman Kanak-kanak

    Nama pendeknya sesuai dengan karakternya yang petualang.


    Kita semua tentu sudah mengetahui bahwa Putri Charlotte telah mengikuti tahun ajaran pertamanya di sekolah Thomas’s Battersea minggu lalu. Berita pun telah mengabarkan bahwa selama di sana ia akan dipanggil berdasarkan nama keluarganya yakni Charlotte Cambridge, sementara kakak laki-lakinya dikenal dengan nama George Cambridge. Namun, tahukah Anda bahwa si putri kecil ini telah memiliki nama panggilan yang unik saat berada di taman kanak-kanak?

    Koresponden kerajaan yakni Katie Nicholl mengungkapkannya kepada salah satu majalah lifestyle bahwa anak kedua pasangan Kate Middleton dan Pangeran William tersebut dikenal dengan nama Warrior Princess di Willcocks. Julukan tersebut disematkan berkat karakternya yang senang bermain outdoors, energik dan supel.

    Katie juga bercerita tentangnya kepada Entertainmnet Tonight. Ia berkata, "Nama panggilan yang diberikan padanya ternyata berdasarkan karakternya yang sedikit tomboi meski ia seorang putri. Charlotte senang memanjat pohon dan ia adalah anak yang suka petualangan."




    Penggunaan nama panggilan seperti Pangeran George dan Putri Charlotte di Thomas’s Battersea bukanlah hal yang asing di kalangan keluarga Kerajaan Inggris. Secara resmi, nama keluarga mereka adalah Mountbatten-Windsor yang merupakan gabungan dari nama keluarga Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II. Ialah Archie, anak Duke dan Duchess of Sussex yang menggunakan nama resmi tersebut sebab ia tidak memiliki gelar kerajaan.

    Sementara Wales menjadi nama keluarga yang digunakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry saat bersekolah. Hal ini disebabkan ayah mereka yakni Pangeran Charles adalah Prince of Wales.




    Minggu lalu Charlotte bersama dengan George ditemani oleh kedua orang tuanya saat datang ke Thomas’s Battersea. Ini adalah momen yang spesial bagi Kate Middleton sebab ia tidak bisa melakukan hal serupa saat George memulai hari pertamanya sekolah dua tahun silam karena tengah mengandung Pangeran Louis dan menderita hyperemesis gravidarum.





    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 









- RELATED ARTICLE -