Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Ungkapkan Hobi Pangeran Louis

Apa yang kira-kira disukai oleh pangeran kecil ini?

Kate Middleton Ungkapkan Hobi Pangeran Louis

Anda bisa membayangkan kemewahan hidup putra dan putri kerajaan dengan pelayanan paripurna di dalam istana megah yang tersebar di sudut-sudut negeri dan bisa didatangi kapan saja. Dengan kenikmatan yang didapatkan di dalam istana, bukan berarti mereka tak mau keluar untuk mengagumi keindahan alam. Keluarga Kate Middleton salah satunya. Pada hari Selasa kemarin, Duchess of Cambridge berkunjung ke kebun milik Royal Horticultural Society di Wisley. Ia mengungkapkan bahwa Pangeran Louis yang masih berusia satu tahun adalah salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang senang dengan keindahan bumi.

Seorang pengunjung taman yakni Sarah Griffiths mengatakan bahwa Kate menceritakan bagaimana anak ketiganya itu senang mencium bunga. Pangeran Louis senang bermain di luar ruangan.



Kate juga dikabarkan sempat bermain dengan anak perempuan Sarah yang bernama Matilda. Ketika Matilda memegang erat tangan ibunya, Duchess of Cambridge sedang menari mengikuti irama musik jazz lembut yang dimainkan saat itu sembari bertanya kepadanya, "Apakah kamu suka musiknya?"

Keluarga Cambridge tampaknya kerap menghabiskan waktu di luar istana saat musim panas lalu. Misalnya saja, mereka menghadiri acara King Power Royal Charity Polo Day pada bulan Juli di mana Anda bisa melihat potret Pangeran Louis yang sedang bersenang-senang dengan ibunya sambil memakai kacamata hitam yang terlalu besar.

Masih di bulan yang sama, mereka juga menghadiri pertandingan Wimbledon. Dalam kesempatan ini, Kate mendandani Pangeran Louis dengan sepasang sneakers Adidas Stan Smith yang ditandatangani dan dihadiahkan kepadanya oleh sang legenda tenis tersebut. Sekarang pangeran kecil ini bisa bermain di luar sesuka hatinya namun tetap penuh gaya.



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)