• Gaya Artis Korea di Pembukaan Butik Max Mara di Seoul

    Fashion / News


    Gaya Artis Korea di Pembukaan Butik Max Mara di Seoul

    Perayaan pembukaan butik Max Mara yang terletak di area Gangnam ini dihadiri oleh sejumlah selebriti asal Korea.


    Bertempat di kawasan pusat perbelanjaan eksklusif, rumah mode Max Mara membuka butik flagship pertamanya di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. 

    Butik yang memiliki luas 300 meter persegi ini dirancang oleh arsitek Duccio Grassi dengan tampilan yang cukup mencolok di antara sederet butik lainnya. Bagian depan gedung bangunan terlihat futuristis dibalut fasad bergaris dari besi dan ukuran jendela yang maksi. 

    Sang arsitek nampaknya ingin mentranslasikan desain butik dengan identitas brand secara sempurna. Kesan timeless dan tentunya elegan pun seketika tercipta.



    Bazaar dan sejumlah figur tersohor diundang secara eksklusif untuk menyambut pembukaan butik asal Italia di awal September ini.

    Ketika melangkahkan kaki menuju area dalam butik, kami disambut dengan pelayanan yang ramah dan tata ruang yang nyaman. Instalasi busana dan aksesori pun terbagi lapang, sehingga memudahkan para pengunjung untuk eksplorasi koleksi secara leluasa.



    Mempertahankan garis desain interior yang clean, pilihan warna natural memperelok interior butik Max Mara dengan preferensi batu alam dan kayu oak. Sementara pada pintu masuk dan beberapa dinding terbuat dari batu Ceppo asal Italia.




    Tak hanya konsep desain butik yang menakjubkan, Max Mara juga suguhkan koleksi dalam edisi terbatas yang hanya tersedia di Seoul. Aksentuasi tulisan #maxmaragram dan ilustrasi motif patchwork mendominasi koleksi kapsul Max Mara Seoul yang terdiri dari tiga macam rancangan, yaitu coat dengan hoody, sweatshirt, dan belt bag

    Sejarah panjang Max Mara digambarkan di atas material sutra dengan pencampuran sketsa dari Madame Beretta hingga ilustrasi karya Karl Lagerfeld, Guy Paulin, Jean-Charles de Castelbajac dan Emmanuelle Khanh. 




    Era berbusana dengan palet warna vivid pun kian marak. Rangkaian koleksi Max Mara terbaru musim Fall/Winter 2019 terpampang apik dengan vibrasi warna menarik yang ditujukan untuk penampilan wanita urban dari berbagai kalangan usia maupun profesi.



    Dalam atmosfer yang mewah, semarak para tamu undangan sekejap mencuri atensi. Mereka tampil dengan gaya penuh karakter dalam balutan koleksi Max Mara terbaru.

    Selebriti dan influencer asal Korea Selatan seperti Henry Lau, Irene Kim, Jiwoo Choi, Claudia Kim, Jihye Han, Hyejin Han, Eunse Ki dan Nayoung Kim pun tampak memesona dengan impresi mengagumkan.

    Hadir pula supermodel Carolyn Murphy yang belum lama ini berjalan di panggung runway Max Mara untuk koleksi resort 2020. Dan tentu saja kehadiran Maria Giulia Prezioso Maramotti selaku Max Mara Vice-President of US Retail and Global Brand Ambassador.

    Bazaar pun mendapat kesempatan untuk berbincang langsung dengan Maria Giulia Prezioso Maramotti, yang juga merupakan generasi ketiga dari penerus perusahaan keluarga Max Mara Group.

    Pembahasan seputar Max Mara di masa kini dan harapan masa depan, maupun tentang kepedulian Max Mara terhadap women empowerment yang dapat Anda simak selengkapnya di majalah Harper’s Bazaar Indonesia edisi November 2019 mendatang.

    Berikut sederet penampilan tamu undangan yang memeriahkan acara pembukaan butik flagship Max Mara pertama di Seoul, Korea Selatan.



    Maria Giulia Prezioso Maramotti 



    Henry Lau


    Carolyn Murphy


    Irene Kim



    Nayoung Keem 


    Claudia Kim



    Jihye Han


    (Layout: Tevia Andriani ; Foto: Courtesy of Max Mara)









- RELATED ARTICLE -