• Akibat Mabuk, Kim Kardashian Menyebarkan Rahasia Pribadinya

    People / Advertorial


    Akibat Mabuk, Kim Kardashian Menyebarkan Rahasia Pribadinya

    Ia bahkan tidak ingat siapa yang ia beritahu.


    - Di sebuah potongan bonus episode Keeping Up with The Kardashians, Kim Kardashian mengatakan bahwa ia pernah sangat mabuk di sebuah acara natal keluarganya dan ia menyebarkan rahasia soal dirinya yang menggunakan ibu pengganti untuk anak keempatnya. 

    - Bintang reality tv show ini memberitahu kepada seseorang tetapi tidak ingat siapa yang ia beritahu.

    - "Maka itu aku tidak lagi minum alkohol", ia mengatakan.


    Kim Kardashian pernah sangat mabuk di sebuah pesta dan menyebarkan informasi rahasia tentang dirinya, namun bukankah semua orang pernah mengalami itu? 

    Di sebuah potongan episode yang baru dirilis dari Keeping Up with the Kardashians, ibu dari empat anak ini mendiskusikan bahwa ia pernah minum terlalu banyak di acara natal yang digelar keluarganya dengan mewah bulan Desember lalu. 

    Karena itu, ia tak sengaja memberitahu kepada seseorang di acara tersebut tentang keputusannya untuk menggunakan ibu pengganti untuk anak keempatnya (Psalm, yang lahir di bulan Mei). Yang semakin mengagetkan? Ia lupa kepada siapa ia pernah memberitahu hal tersebut.



    Ketika Scott Disick bertanya di klip tersebut apakah ia memberitahu banyak orang tentang rahasia tersebut, yang kemudian ia respon dengan, "aku rasa begitu". 

    Pendiri KKW Beauty ini bahkan merasa tak bisa marah akan hal ini. "Tidak, maksudku, lagi pula itu adalah kesalahanku sendiri," jelasnya. "Karena itu aku tidak lagi mau minum!" 

    Meski Kim menyukai fakta bahwa ia ingin memperbesar keluarganya, tampaknya ia tidak akan memiliki anak lebih dari empat. 



    Di akhir pekan lalu, ketika seorang penggemar menanyakan apakah ia ingin lebih banyak anak, ia mengatakan, "Aku sangat mencintai bayiku namun aku sudah sangat sibuk, dan setiap bayiku membutuhkan perhatian yang banyak". 

    Setidaknya ia menjadi tidak harus khawatir untuk tidak sengaja menyebarkan rahasia tentang bayinya di kemudian hari.


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -