• Intip Kegiatan Luna Maya Selama di New York Fashion Week

    People / News


    Intip Kegiatan Luna Maya Selama di New York Fashion Week

    Aktris Luna Maya terlihat sangat menikmati kegiatannya selama berada di New York Fashion Week.


    Perhelatan New York Fashion Week kini memasuki musim semi/panas 2020 dan resmi dimulai. Para desainer dan label asal New York pun berlomba-lomba menggelar presentasi dengan konsep yang inovatif dan menelurkan koleksi busana yang kreatif. 

    Salah satu selebriti Indonesia yang turut menghadiri perhelatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para insan mode ini adalah Luna Maya.

    Melalui akun Instagramnya, sang aktris tampak membagikan banyak momen seru yang ia alami selama berlangsungnya New York Fashion Week dan menunjukkan kehadiran dirinya di show milik Kate Spade New York dan label Coach. 



    Ketika dirinya tiba di New York, ia membagikan potret dirinya yang sedang mengunjungi ekshibisi yang dipersembahkan oleh Coach dengan mengenakan busana stylish rancangan label tersebut dari atas hingga ujung kaki. 



    Di kesempatan itu, ia tampak berpose dengan sebuah instalasi yang menampilkan sekumpulan skateboard lansiran Coach. Di ansambelnya kali itu, ia menerapkan gaya busana tumpuk yang terdiri dari shearling jacket, blus bersiluet loose dan sebuah rok dengan panjang menyentuh lutut. Tak lupa, ia melengkapi ansambelnya dengan aksesori tas dan sepatu boots bertali lansiran Coach.



    Keesokan harinya, Luna membagikan video dengan latar belakang taman indah dan diketahui merupakan lokasi di mana label Kate Spade New York menggelar presentasi mereka. Di video tersebut, ia terlihat mengenakan blus bermotif leopard print dengan celana panjang berwarna senada yang menampilkan kaki jenjangnya. 



    Injeksi animal prints di atasan blus yang ia kenakan, kemudian digabungkan dengan aksesori tas dan sepatu bertekstur snake skin embossed berwarna kuning melengkapi koordinasi warna di keseluruhan ansambelnya. 



    Tidak sendirian, saat menghadiri show Kate Spade New York, ia terlihat duduk bersama dengan aktris Indonesia lainnya yaitu Julie Estelle dan seorang influencer asal Filipina, Laureen Uy. 



    Ia juga terlihat bersosialisasi dengan beberapa tamu show lainnya seperti aktris Malaysia, Tong Bing Yu dan model serta aktris asal Jepang, Yu Yamada. Semuanya terlihat mengenakan ansambel rancangan Kate Spade New York yang colorful.



    Selanjutnya, Luna juga membagikan momen kebersamaan dengan aktris Sadie Sink yang pernah memerankan serial televisi Netflix berjudul Stranger Things. Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh koleksi yang ditampilkan langsung kepada direktur kreatif label Kate Spade New York, Nicola Glass.



    Perjalanan Luna Maya di New York Fashion Week tidak sampai di situ saja, ia juga menghadiri pergelaran koleksi musim semi/panas 2020 persembahan label Coach.

    Di perhelatan tersebut, ia terlihat menghadiri show bersama aktor Indonesia, Rio Dewanto.



    Di show Coach, Luna kembai membagikan potret dirinya dengan selebriti negara lain. Kali ini ia berfoto dengan pemeran karakter Kevin Keller di serial televisi Riverdale yaitu Casey Scott.



    Di hari ia menghadiri show Coach di New York, Luna tampil edgy dengan menumpuk luaran jaket dan dress jukstaposisi bermotif floral serta sepatu boots dan tas kulit lansiran Coach.



    Untuk menutup perjalanannya selama New York Fashion Week, Luna kemudian merilis sebuah foto dengan caption 'Coach Friends' yang menunjukan dirinya bersama teman-teman yang ia temui di acara ini.

    Di foto itu, terlihat aktor Rio Dewanto, aktor asal Thailand Thanapob Leeratanakajorn, Chonlathorn Kongyingyong, aktris Thailand Nuttanicha Dungwattanawanich, dan seorang influencer asal Singapura, Mae Tan.


    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@lunamaya)









- RELATED ARTICLE -