Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner dan Travis Scott Berpose Sensual Untuk Playboy

Keduanya tampak begitu mesra.

Kylie Jenner dan Travis Scott Berpose Sensual Untuk Playboy

Wajah Kylie Jenner dan Travis Scott menghiasi halaman depan Playboy edisi musim gugur 2019 yang mengangkat tema besar Pleasure Issue. Majalah dewasa ini akan diterbitkan pada hari Selasa minggu depan. Ya, mungkin Anda sudah bisa menebak jika kedua orang tua Stormi Webster tersebut akan tampil dalam gaya yang sensual.

Kylie memberi sedikit bocoran di akun Instagramnya. Dalam foto yang diambil oleh Sasha Samsonova ini, tampak dirinya memakai topi cowboy, berpose memeluk Travis tanpa mengenakan sehelai pakaian di badannya. Sementara itu, kekasihnya hanya memakai celana denim dan kalung untuk mendukung penampilannya. Pada bagian caption, wanita muda pemilik The Kylie Cosmetics tersebut menulis, “Ketika Houston bertemu LA.“



Berdasarkan situs Playboy, Travis menjadi moderator dalam sesi bincang-bincangnya bersama Kylie untuk majalah ini. Salah satu kutipannya menyebutkan, "Dia adalah teman terbaik saya. Kami sama-sama saling menyesuaikan dan tumbuh menjadi pasangan yang semakin kuat dalam melewati hubungan asmara yang penuh gejolak."

Kylie dan Travis kerap menunjukkan momen PDA dan foto ini merupakan salah satu yang terbaru. Beberapa minggu lalu, keduanya mengumbar cinta di depan publik di atas karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film Travis di saluran Netflix yakni Look Mom I Can Fly. Tak hanya itu, pasangan muda ini juga memamerkan hubungan romantisnya saat berlibur di Italia untuk merayakan ulang tahun mewah Kylie.


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)