• Kate Middleton Meresmikan Taman Bermain Anak-anak

    People / News


    Kate Middleton Meresmikan Taman Bermain Anak-anak

    Ia berkumpul bersama anak-anak dan mengajak mereka berkeliling kebun sambil mengendarai mobil traktor besar.


    Kate Middleton selalu tampil elegan dalam kesempatan apa pun, termasuk ketika ia menghadiri acara yang diadakan di kebun. Duchess of Cambridge membuka sebuah taman bermain anak-anak, terinspirasi dari proyek kebun Chelsea Flower Show yang pernah ia rancang bersama Royal Holrticultural Society (RHS) dan arsitek Davies White bulan Mei lalu. 

    Taman yang mengusung konsep Back To Nature ini terletak di RHS Wisley di Surrey. Di dalamnya Anda bisa menemukan sebuah rumah pohon raksasa yang terbuat dari kayu sebagai tempat bermain bagi anak-anak.




    Dalam kesempatan tersebut, Kate tampil elegan dengan mengenakan gaun rancangan Emilia Wickstead. Busananya dihiasi oleh motif bunga berwarna ungu dan dilengkapi dengan ikat pinggang. 




    Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai wedges Monsoon berwarna beige dan rambutnya ditata seperti biasa dengan gaya loose curl




    Kate tidak tampil sendiri. Ia ditemani oleh Mary Berry, seorang celebrity chef yang juga bertindak sebagai ambassador RHS. Sesuai dengan kegiatan hari itu, Mary juga mengenakan busana bermotif floral. Bersama anak-anak, keduanya terlihat menaiki traktor besar untuk berkeliling kebun.






    Di sana, pasangan Pangeran William tersebut diberi waktu untuk mengutarakan manfaat esensial akan pemahaman lingkungan oleh anak-anak. Ia mengatakan, “Penting bagi anak-anak untuk mulai mengerti dan merawat alam, sehingga mereka bisa tetap melestarikannya.”

    “Keberadaan Instagram membiasakan kita untuk melihat segalanya secara visual. Anda bisa duduk dan menikmatinya,” tambahnya. 

    Ini bukan kali pertama Kate menjadi co-creator dalam merancang kebun. Sebelumnya, proyek kebun yang ia buat telah dipamerkan di Chelsea Flower Show dan Hampton Court Palace Garden Festival, di mana ia menyampaikan bahwa kegiatan outdoor sejatinya membantu perkembangan anak-anak usia dini.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -