• Siap-Siap! Warna Biru Terang Menjadi Tren di Panggung NYFW

    Fashion / Trend


    Siap-Siap! Warna Biru Terang Menjadi Tren di Panggung NYFW

    Bersiaplah untuk mengenakan shade ini ketika musim semi tiba.


    Bulan di mana pekan mode dilaksanakan kembali hadir, berarti sekarang adalah waktu untuk menunggu apa yang akan dihadirkan para desainer di musim ini, dan jika New York Fashion Week kita jadikan sebagai pedoman bergaya, ini adalah waktu untuk kita banyak mengenakan warna di musim semi mendatang.

    Ketika warna hijau limau dan kuning lemon terlihat malang melintang di panggung runway, warna biru yang cerah dan berani juga terlihat hadir di beberapa koleksi yang dapat menjadi pedoman berpakaian untuk musim mendatang.

    Dari mulai setelan jas dari Prabal Gurung hingga celana pendek di panggung Staud dan busana musim panas di Jonathan Simkhai, inilah pakaian berwarna biru cerah yang akan Anda butuhkan di tahun depan.



    1. Prabal Gurung

    Prabal Gurung mengemas banyak warna berani dan cerah untuk koleksi musim semi/panas 2020, termasuk setelan berwarna biru cerah yang elegan dan dipadankan dengan ikat pinggang bermotif floral.



    2. Staud

    Staud adalah salah satu label yang mendominasi panggung runway-nya dengan warna biru cerah dan menampilkan beberapa potongan pakaian berpalet berani ini di koleksi musim semi 2020. Warna tersebut hadir dalam bentuk formasi celana pendek bahan satin, blazer bahan satin, dan tampilan busana bahan kulit dari atas hingga ujung kaki.



    3. Jonathan Simkhai

    Jonathan Simkhai adalah desainer yang juga mendominasi karyanya kali ini dengan warna-warna yang menyuarakan nuansa musim semi seperti lilac, clay, khaki dan krem. Namun, ada satu look yang menarik perhatian dalam bentuk dress musim panas bermotif floral yang dipadankan dengan sandal berwarna senada.



    4. Sies Marjan

    Sies Marjan menampilkan tampilan musim panas dengan menggunakan warna biru yang digabungkan dengan aksesori serba hitam dan luaran cardigan berwarna senada yang diikatkan di bagian pinggang.



    5. Tibi

    Ingin mengenakan luaran yang sangat mewakilkan energi musim semi? Tibi melansir sebuah luaran panjang dengan warna biru yang sangat cerah, dan memadankannya dengan sebuah celana pendek safari dan sandal beraksen tali.



    6. Emilio Pucci

    Jika Anda sudah tidak sabar menunggu musim semi untuk mencoba tren ini, coba berinvestasi dengan mantel lansiran Emilio Pucci ini sekarang. Mantel ini dijamin akan menyegarkan tampilan musim dingin Anda.

    Wool coat, £2,132 Emilio Pucci at Farfetch



    7. Zara

    Strappy sandals tampaknya akan bertahan di tren musim selanjutnya. Hal tersebut dapat dijadikan alasan untuk memiliki sepasang sandal berwarna biru lansiran Zara ini sekarang sampai musim selanjutnya.

    Sandals, £69.99, Zara



    8. Staud

    Label ini menjadikan warna biru cerah sebagai kunci keseluruhan koleksinya di musim semi/panas 2020, tetapi nyatanya ia sudah lama menyukai warna biru cerah yang diaplikasikan di atas potongan dress bahan katun berlengan gembung.

    Cotton dress, £250, Staud at Matches Fashion 



    9. Dries Van Noten

    Sambut tren warna biru dengan blus rancangan Dries Van Noten yang pantas untuk dikenakan ke kantor.

    Embellished blouse, £1,210, Dries Van Noten at Browns



    10. Balenciaga

    Dress asimetris dari Balenciaga ini akan menjadi andalan sepanjang tahun. Potongannya yang longgar membuat kita mudah untuk mengenakannya di cuaca hangat, tetapi material beledu di potongan ini akan menginfusikan suasana musim dingin.

    Velvet dress, £1,750, Balenciaga at Matches Fashion


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -