Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siap-Siap! Warna Biru Terang Menjadi Tren di Panggung NYFW

Bersiaplah untuk mengenakan shade ini ketika musim semi tiba.

Siap-Siap! Warna Biru Terang Menjadi Tren di Panggung NYFW

Bulan di mana pekan mode dilaksanakan kembali hadir, berarti sekarang adalah waktu untuk menunggu apa yang akan dihadirkan para desainer di musim ini, dan jika New York Fashion Week kita jadikan sebagai pedoman bergaya, ini adalah waktu untuk kita banyak mengenakan warna di musim semi mendatang.

Ketika warna hijau limau dan kuning lemon terlihat malang melintang di panggung runway, warna biru yang cerah dan berani juga terlihat hadir di beberapa koleksi yang dapat menjadi pedoman berpakaian untuk musim mendatang.

Dari mulai setelan jas dari Prabal Gurung hingga celana pendek di panggung Staud dan busana musim panas di Jonathan Simkhai, inilah pakaian berwarna biru cerah yang akan Anda butuhkan di tahun depan.



1. Prabal Gurung

Prabal Gurung mengemas banyak warna berani dan cerah untuk koleksi musim semi/panas 2020, termasuk setelan berwarna biru cerah yang elegan dan dipadankan dengan ikat pinggang bermotif floral.



2. Staud

Staud adalah salah satu label yang mendominasi panggung runway-nya dengan warna biru cerah dan menampilkan beberapa potongan pakaian berpalet berani ini di koleksi musim semi 2020. Warna tersebut hadir dalam bentuk formasi celana pendek bahan satin, blazer bahan satin, dan tampilan busana bahan kulit dari atas hingga ujung kaki.



3. Jonathan Simkhai

Jonathan Simkhai adalah desainer yang juga mendominasi karyanya kali ini dengan warna-warna yang menyuarakan nuansa musim semi seperti lilac, clay, khaki dan krem. Namun, ada satu look yang menarik perhatian dalam bentuk dress musim panas bermotif floral yang dipadankan dengan sandal berwarna senada.



4. Sies Marjan

Sies Marjan menampilkan tampilan musim panas dengan menggunakan warna biru yang digabungkan dengan aksesori serba hitam dan luaran cardigan berwarna senada yang diikatkan di bagian pinggang.



5. Tibi

Ingin mengenakan luaran yang sangat mewakilkan energi musim semi? Tibi melansir sebuah luaran panjang dengan warna biru yang sangat cerah, dan memadankannya dengan sebuah celana pendek safari dan sandal beraksen tali.



6. Emilio Pucci

Jika Anda sudah tidak sabar menunggu musim semi untuk mencoba tren ini, coba berinvestasi dengan mantel lansiran Emilio Pucci ini sekarang. Mantel ini dijamin akan menyegarkan tampilan musim dingin Anda.

Wool coat, £2,132 Emilio Pucci at Farfetch



7. Zara

Strappy sandals tampaknya akan bertahan di tren musim selanjutnya. Hal tersebut dapat dijadikan alasan untuk memiliki sepasang sandal berwarna biru lansiran Zara ini sekarang sampai musim selanjutnya.

Sandals, £69.99, Zara



8. Staud

Label ini menjadikan warna biru cerah sebagai kunci keseluruhan koleksinya di musim semi/panas 2020, tetapi nyatanya ia sudah lama menyukai warna biru cerah yang diaplikasikan di atas potongan dress bahan katun berlengan gembung.

Cotton dress, £250, Staud at Matches Fashion 



9. Dries Van Noten

Sambut tren warna biru dengan blus rancangan Dries Van Noten yang pantas untuk dikenakan ke kantor.

Embellished blouse, £1,210, Dries Van Noten at Browns



10. Balenciaga

Dress asimetris dari Balenciaga ini akan menjadi andalan sepanjang tahun. Potongannya yang longgar membuat kita mudah untuk mengenakannya di cuaca hangat, tetapi material beledu di potongan ini akan menginfusikan suasana musim dingin.

Velvet dress, £1,750, Balenciaga at Matches Fashion


(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)