• Di Balik Tampilan Busana Irina Shayk Yang Tampak Mahal

    People / News


    Di Balik Tampilan Busana Irina Shayk Yang Tampak Mahal

    Model asal Rusia ini mengenakan H&M Conscious saat menghadiri perhelatan BAZAAR ICONS.


    Busana apa pun akan terlihat mahal bila dikenakan oleh Irina Shayk. Mungkin tidak ada yang menyangka bila penampilan dramatis sang model di acara BAZAAR ICONS tanggal 6 September yang lalu ditunjang dengan busana dari H&M.

    Irina hadir dengan ansambel two-pieces berbahan beludru dari koleksi Conscious Exclusive yang dibuat dari bahan daur ulang poliester. Atasan yang ia kenakan merupakan busana dengan gaya ruffle di bagian bahu seharga 129 dolar Amerika (sekitar 1,8 juta rupiah). Sementara itu, rok berdetail ruch yang ia kenakan hanya seharga 59,99 dolar Amerika (kurang lebih 850.000 rupiah). Kedua pakaian tersebut bisa Anda dapatkan di H&M mulai tanggal 26 September mendatang.




    Sebagai pelengkap penampilannya malam itu, ia mengenakan alas kaki dengan tali dan hak tinggi serta tas jinjing kecil berwarna merah.




    Di malam sebelumnya, wanita berusia 33 tahun tersebut juga mengenakan busana berwarna hitam dengan sentuhan warna merah saat dirinya menjadi tamu di front row pergelaran busana Jeremy Scott bersama Gigi Hadid. Ia mengenakan blazer oversized yang dilengkapi dengan ikat pinggang serta ilustrasi hati yang tertusuk sebilah pisau. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana pendek berwarna merah yang terlihat dari balik jaketnya. Warnanya senada dengan tas kecil yang ia bawa saat itu.




    Ketika ia tidak menghadiri gelaran fashion week atau berpose di depan kamera, Irina menghabiskan waktunya sebagai ibu bagi putrinya yakni Lea de Seine. Gadis kecil berusia dua tahun tersebut merupakan buah hatinya bersama Bradley Cooper. Kendati ia seorang ibu, Irina tidak mengubah penampilannya yang sensual.

    "Hanya karena Anda seorang ibu maka Anda harus memakai rok panjang," katanya kepada BAZAAR.com ketika ia menjadi bintang di cover edisi digital kami. "Tidak! Saya sungguh tidak percaya akan hal itu." Ia menambahkan, "Mengapa harus merubah diri Anda yang sebenarnya hanya karena menjadi seorang ibu?"



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -