• Lady Gaga Unggah Foto Makan Malam Romantis dengan Pacar Baru

    People / News


    Lady Gaga Unggah Foto Makan Malam Romantis dengan Pacar Baru

    Lady Gaga dan Dan Horton terlihat menikmati makan malam romantis sambil diiringi cahaya lilin.


    Lady Gaga terlihat selangkah lebih dekat untuk memamerkan pacar barunya, Dan Horton, seorang audio engineer di Instagramnya secara resmi.

    Dengan menunjukkan hidangan lilin menawan yang disiapkan khusus untuk dua orang di meja makan yang sederhana, sang penyanyi mengunggah foto romantis tersebut di Instagram story-nya pada Sabtu lalu. Walaupun Lady Gaga dan Dan tidak terlihat di dalam foto, namun sepertinya Dan mempersiapkan makan malam romantis ini spesial untuk dirinya bersama penyanyi superstar tersebut. Lady Gaga menyebutkan pengaturan manis tersebut sebagai “the Dan Horton special”.

    Rumor hubungan asmara Lady Gaga dan Dan Horton pertama kali mencuat pada akhir Juli ketika mereka terlihat berciuman saat sedang menikmati brunch di Studio City. “Ironisnya, kala itu Lady Gaga mendapatkan kursi di bagian depan restoran dekat jalan, dan sama sekali tidak terlihat canggung untuk menghabiskan waktu bersamanya,” ujar seorang pengamat kepada People. “Ia terlihat sangat bahagia ketika berinteraksi dengan pria yang bersamanya.”

    Berita tentang kisah asmara mereka telah muncul beberapa bulan setelah Lady Gaga dikabarkan berpisah dengan tunangannya yang juga merupakan seorang agen selebriti, Christian Carino. Diketahui Lady Gaga dan Christian telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun. Berita kandasnya hubungan mereka pun muncul pada Februari, beberapa hari sebelum penyanyi dan co-star Bradley Cooper menggemparkan acara Oscar dengan penampilan duet mereka yang memukau saat membawakan lagu Shallow, yang merupakan original soundtrack dari film A Star Is Born.



    Setelah berhasil mencuri perhatian penonton lewat penampilan mereka, Lady Gaga dan Bradley sempat dikabarkan berkencan, namun penyanyi tersebut mengklarifikasi bahwa tidak ada hubungan spesial antara mereka berdua dan semua itu hanyalah aksi panggung belaka. Sebuah sumber bahkan mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa pada saat berita tentang kisah asmara Lady Gaga dan Dan muncul, penyanyi tersebut siap untuk “menghilangkan” rumor tentang dirinya dengan Bradley sekali untuk selamanya.

    Menurut akun LinkedIn-nya, Dan Horton telah menjadi audio engineer untuk Lady Gaga semenjak November 2018. Selain bersama Lady Gaga, Dan Horton juga telah bekerja untuk artis papan atas lainnya seperti Ariana Grande dan Bruno Mars.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -