• Lagi, Bella dan Gigi Tampil Seragam di Show TommyxZendaya

    Fashion / News


    Lagi, Bella dan Gigi Tampil Seragam di Show TommyxZendaya

    Duo model kakak-beradik ini terlihat bersinar saat memadukan ansambel perak.


    Walaupun Gigi dan Bella Hadid tidak berjalan dalam acara TommyxZendaya kemarin malam, namun mereka tetap berhasil membuat penampilan “runway-worthy” saat mereka tiba. Dengan mengombinasikan ansambel berwarna perak, kedua saudara kandung tersebut tampil bersinar di karpet merah dan di barisan depan ketika mereka menikmati desain kolaborasi terbaru dari Tommy Hilfiger dan Zendaya.


    Gigi dan Bella Hadid tiba di show TommyxZendaya di Teater Apollo, Harlem.


    Gigi berhasil berada di posisi Euphoria star’s: dia telah bekerja bersama Tommy selama empat musim hingga 2018 lalu. Akhirnya kemarin malam, ia dapat bersantai dan menonton acara tersebut sebagai seorang tamu dan bukan sebagai co-designer yang sibuk di belakang layar. Gigi tampil dengan atasan turtleneck dan celana lebar yang senada. Gigi pun melengkapi penampilannya dengan sepatu berujung runcing berwarna camel, tas tangan hitam, serta anting merek Agmes. Namun tampilan unggulannya adalah topi yang bertepi lebar berwarna hitam, yang merupakan motif utama di jajaran koleksi TommyxZendaya.

    Selain Gigi, saudaranya Bella Hadid tampil dengan celana perak mengilap yang dipadukan dengan T-shirt putih, sepatu platform, blazer houndstooth, dan topi ala newsboy yang sesuai. Untuk melengkapi atasan polosnya, Bella memilih bros berantai fringe dari Agmes.


    Model kakak-beradik berbagi momen di barisan depan.


    Hadid bersaudara tampil menawan di jalan.


    Sejauh ini, Hadid bersaudara memang telah disibukkan dengan acara Fashion Week. Semenjak NYFW dimulai pada hari Jumat, Bella telah berjalan untuk sejumlah rumah mode antara lain Helmut Lang, Brandon Maxwell, dan Ralph Lauren. Di saat Gigi berjalan untuk Ralph, ia justru memilih untuk duduk di barisan depan acara Jeremy Scott minggu lalu bersama model lainnya, Irina Shayk.

    Bukan pertama kali Hadid bersaudara tampil kompak, sebelumnya mereka pernah menghadiri VMA 2019 dengan balutan warna emas dan netral. Gigi tampil mengenakan korset dan celana dari Tom Ford, sementara Bella mengenakan gaun terbuka tanpa lengan dari Chrome Hearts jewelry.


    Gigi dan Bella baru-baru ini tampil seragam di ajang VMAs pada 26 Agustus silam.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -