• Kendall Jenner Mengalami Starstruck Saat Bertemu Brad Pitt

    People / News


    Kendall Jenner Mengalami Starstruck Saat Bertemu Brad Pitt

    Tidak ada salahnya bila Anda gugup ketika bertemu bintang idola.


    Kendall Jenner dikenal sebagai sosok model dan bintang acara reality dengan jutaan followers di akun Instagramnya. Kendati demikian, ia juga masih bisa mengalami starstruck saat bertemu dengan bintang idolanya yang tak lain adalah Brad Pitt.

    Menjelang perhelatan New York Fashion Week, ia hadir sebagai bintang tamu di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Kendall menceritakan momennya saat menghadiri Sunday Service di Watts, Los Angeles. Di sana, ia melihat Brad Pitt yang ternyata juga datang ke konser gospel yang diadakan oleh Kanye West tersebut.




    "Brad Pitt datang ke sana," ujar Kendall kepada Jimmy. "Sepertinya ia sudah beberapa kali hadir namun kemarin adalah pertama kalinya saya dan Brad berada di tempat yang sama. Saya meninggalkan konsernya lebih cepat."

    Ia menambahkan, "Saya baru saja menonton Once Upon a Time in Hollywood dan filmnya sangat bagus. Brad semakin terlihat tampan seiring bertambahnya usia. Jadi saya berpikir kalau saya sebaiknya pergi. Tidak, saya tidak mau bertemu dengannya. Bukankah ada ungkapan yang mengatakan jika Anda tidak sebaiknya bertemu dengan superhero Anda atau semacamnya? Saya tidak tahu. Saya benar-benar menyukainya dan berpikir kalau sebaiknya saya pergi saja. Saya merasa gugup."

    Sebagai fangirl, Kendall masih bisa menikmati kemunculan Brad Pitt di film barunya yang berjudul Ad Astra. Film yang disutradarai oleh James Gray tersebut akan dirilis tanggal 20 September 2019. 


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -