• Pertemuan Pertama Ellen DeGeneres dengan Baby Archie

    People / News


    Pertemuan Pertama Ellen DeGeneres dengan Baby Archie

    Pembawa acara kondang ini menceritakan momennya saat menggendong anak Meghan Markle dan Pangeran Harry.


    Daftar selebriti yang telah bertemu dengan Archie Harrison Mountbatten-Windsor kini semakin bertambah. Setelah Serena Williams, giliran Ellen DeGeneres yang kini mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung bayi laki-laki berusia empat bulan tersebut. Melalui acara talk show-nya kemarin, Ellen menceritakan momennya saat menggendong dan menyuapi anak pasangan Duke dan Duchess of Sussex.

    "Saya menggendong si kecil Archie,“ katanya dalam acara The Ellen DeGeneres Show. "Saya juga menyuapinya. Beratnya kini mencapai 15 pon. Jika dihitung, beratnya ini senilai 17 dolar amerika di sini," canda Ellen.

    Sayangnya, Ellen tidak menunjukkan fotonya bersama Archie, namun ia mengatakan jika wajahnya mirip dengan Pangeran Harry. Dalam gurauannya, Ellen juga berujar, "Sama dengan ayahnya, anak ini memiliki bentuk kepala yang bulat sempurna. Rambutnya sudah tumbuh lebih banyak dibandingkan saat saya masih seusianya."




    Meskipun Archie jarang terlihat di muka publik, kami bisa mellihat jika anak laki-laki yang berada di garis ketujuh pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut memiliki banyak kemiripan dengan sang ayah. Ia pun mewarisi rambut merah Pangeran Harry. Hal ini didukung dengan keterangan seorang sumber yang mengatakan kepada People bahwa rambut berwarna kemerahan yang serupa dengan ayahnya sudah mulai tampak di kepalanya.

    Jika Anda telah menanti untuk melihat Archie, sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama. Bulan ini kedua orang tuanya akan melakukan tur kerajaan ke Afrika Selatan dan Archie akan bergabung bersama mereka. Ini merupakan perjalanan pertama bagi mereka bertiga sebagai keluarga Sussex




    Pujian diungkapkan oleh Ellen bukan hanya bagi Archie namun juga untuk Meghan dan Pangeran Harry. Pembawa acara sekaligus komedian berusia 61 tahun ini menyebut mereka sebagai pasangan yang luar biasa dan sangat manis. Ia bahkan membela mereka di tengah kritik dan hujatan dari publik dan media.

    "Ini tidak adil," katanya. "Meghan dan Harry hanyalah sepasang suami istri yang paling ramah dan penuh kasih sayang. Mereka berdua pun melakukan banyak hal baik bagi dunia." Untuk mendukung apa yang ia ucapkan, Ellen menjelaskan tentang kolaborasinya bersama Duke dan Duchess of Sussex dalam upaya konservasi dengan organisasi Ellen Fund yang membantu untuk melestarikan populasi gorila dan satwa yang terancam punah. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -