• Lelang Makan Malam oleh Chef Ternama untuk Kegiatan Amal

    Culture / Advertorial


    Lelang Makan Malam oleh Chef Ternama untuk Kegiatan Amal

    Happy Hearts Indonesia berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan desainer Patrick Owen dalam acara penggalangan dana ini.


    Pada tanggal 4 September lalu, Happy Hearts Indonesia, sebuah organisasi amal mengadakan penggalangan dana untuk membangun kembali sekolah di Nusa Tenggara Timur. Berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan desainer Patrick Owen, acara makan malam amal ini diberi tajuk East Meets West dan diadakan di Grand Hyatt Jakarta.




    Malam yang meriah ini berhasil mengumpulkan dana sejumlah 740 juta rupiah dan 320 juta di antaranya datang dari lelang yang diadakan di perhelatan tersebut. Acara amal ini menghadirkan enam chef dan ahli kuliner ternama untuk menyiapkan jamuan makan malam bagi para tamu. Enam orang tersebut adalah William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura dan Frans Sumeigo.




    Lelang yang diadakan pun cukup unik. Tak hanya melelang karya scarf hasil kolaborasi Patrick Owen dan Emte, perhelatan malam ini juga mengadakan lelang makan malam oleh para chef ternama. Dengan memenangkan lelang tersebut, Anda nantinya bisa menikmati makan malam yang merupakan hasil racikan dari William Wongso, Gilles Marx serta Narae Hahn dan Yvonne Yuen.




    Selain makan malam dan lelang untuk amal, perhelatan malam itu juga diramaikan oleh penampilan dari Budi Haryono, Chappy Hakim, Deddy Kusuma, Robert Yonathan dan Rudy Akili. 

    "Sangat menyenangkan untuk bisa mengumpulkan para pencinta seni, penggemar makanan dan minuman, filantropis dan tentu saja enam chefs di malam hari ini untuk mendukung misi Happy Hearts Indonesia demi membangun kembali sekolah dan memberi harapan kepada anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Dana yang terkumpul tentunya akan mengubah hidup anak-anak itu menjadi lebih baik," ungkap Sylvia Beiwinkler, CEO dari Happy Hearts Indonesia.




    Seluruh uang yang dikumpulkan pada perhelatan tersebut akan langsung digunakan untuk kepentingan pendidikan anak-anak di Nusa Tenggara Timur. Membangun kembali sekolah-sekolah dengan kualitas bangunan yang lebih tahan banting serta melengkapi fasilitas belajar, furnitur dan fasilitas kebersihan, diharapkan dapat meningkatkan keinginan belajar pada murid di sana. Dengan meningkatnya semangat belajar, kesempatan untuk memiliki masa depan yang lebih cerah pun akan terbuka lebar untuk mereka. Dua sekolah di Nusa Tenggara Timur akan dibangun ulang oleh Happy Hearts Indonesia sebagai bagian dari kampanye #IAMCHANGE mereka.


    (Foto: Courtesy of Happy Hearts Indonesia)








- RELATED ARTICLE -