• Unik! Emily Ratajkowski Mengenakan Bikini di Dalam Jasnya!

    Fashion / News


    Unik! Emily Ratajkowski Mengenakan Bikini di Dalam Jasnya!

    Ini merupakan cara terbaik untuk melakukan transisi berpakaian dari musim panas ke musim gugur.


    - Emily Ratajkowski terlihat mengenakan setelan bikini di balik jasnya ketika New York Fashion Week.

    - Bikin berwarna putih tersebut berasal dari lini buatannya sendiri, Inamorata.

    - Ia melengkapi tampilan tersebut dengan tuksedo panjang berwarna hitam, tailored pants hitam dan sandal tali. 


    Emily Ratajkowski sering kali terlihat tampil dengan berbagai ansambel yang menawan, tetapi untuk New York Fashion Week kali ini, ia semakin menjadi contoh bagaimana cara berbusana bergaya smart casual yang stylish.

    Menghadiri makan siang bersama Daily Front Row Awards di The Park Loggia, Emily terlihat mengenakan setelan tuksedo hitam. Ia tidak memadankannya dengan sebuah kemeja dan dasi, namun mengenakan setelan bikini dari lini miliknya.

    Atasan bikini yang dinamakan Las Olas tersebut memiliki tali panjang dan hadir dalam berbagai versi warna berbeda.

    Model dan aktris ini juga menerima sebuah penghormatan di acara tersebut sebagai Fashion Entrepreneur of the Year, sehingga ansambelnya yang terdiri dari tuksedo dan bikini sangat pantas untuk dikenakan sambil mempromosikan lini baju renang miliknya.



    Melalui Instagram, Emily mengungkapkan perasaannya ketika menerima penghargaan yang dipersembahkan kepadanya oleh Kathy Ireland. Ia menuliskan:

    "@kathyireland menobatkan saya sebagai Entrepreneur of the Year untuk usaha saya selama ini di @inamoratawoman, minggu ini. Untuk Anda yang mungkin belum tahu soal Kathy, ia mendirikan bisnisnya sejak 26 tahun lalu dan berhasil membangun perusahaan yang menghasilkan triliunan dan terus bertumbuh setiap tahunnya. Saya duduk di sebelah Kathy dan mencoba untuk menyerap segala nasihat dan masukan yang baik darinya sebisa mungkin dan ia mengatakan beberapa hal menakjubkan kepada saya, yang di mana merupakan bentuk syukur yang tak bisa saya lupakan begitu saja. Memulai sebuah bisnis sebagai seorang wanita dan wanita yang selama ini hanya diibaratkan sebagai simbol seks dan model fashion merupakan hal yang tidak mudah. Maka itu, saya sangat terinspirasi oleh Kathy dan bagaimana ia berhasil merubah pola pikir banyak orang. Terima kasih untuk dukunganmu kepada saya dan @inamoratawoman selama ini!" 

    Momen Emily mengenakan bikini saat itu bukanlah satu-satunya momen yang menghebohkan dari dirinya di Pekan Mode New York kali ini. Di perhelatan BAZAAR ICONS, wanita yang pernah bermain di We Are Your Friends ini mengenakan sebuah dress asimetris berwarna merah yang membalut tubuhnya dengan pas keluaran Zara. 




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -