• Fashion Show Kate Spade S/S 2020 di Tengah Taman New York

    Fashion / News


    Fashion Show Kate Spade S/S 2020 di Tengah Taman New York

    Inspirasi gaya yang digarap dari kehadiran ruang terbuka hijau di tengah hiruk pikuk kota New York.


    Elizabeth Street Garden adalah taman cantik yang berada di antara riuhnya wilayah Manhattan, New York. Hal ini memicu direktur kreatif Nicola Glass untuk menjadikan lahan ini sebagai latar sekaligus tema show Kate Spade musim semi 2020, yakni sekaligus mencatat satu tahun perjalanannya bersama sang brand

    Bazaar pun menyaksikan langsung dari tempat itu seraya ajang New York Fashion Week. Bisa dibilang, kreasi kali ini sangat berbeda dan kaya akan keanekaragaman. Dari segi padu padan, penggunaan material, penaruhan detail atau aksen, tampilan desain, hingga pemilihan model. 

    Membahas warna musim panas mendatang, Nicola memperkenalkan warna olive green dan gradasi hijau lainnya, lalu beragam palet pastel dengan kombinasi warna tanah. Sejumlah rancangan sepatu juga terlihat sangat berbeda. Seperti sandal hasil kolaborasi dengan Dr. Scholl’s atau sepatu sporty dalam warna color-blocking.  

    Seleksi model yang jalan di runway juga mencuri atensi. Tidak hanya sekedar figur langsing dan tinggi, namun sejumlah sosok wanita karier ikut serta dalam presentasi busana. Mereka memiliki aura karakter siluet tubuh yang bervarian, dari ukuran petite, plus size, maupun bergaya genderless.


    Simak berikut look favorit Bazaar dari koleksi Kate Spade S/S 2020:



    (Foto: Courtesy of Kate Spade)








- RELATED ARTICLE -