• Irina Shayk dan Gigi Hadid Duduk Bersama di Jeremy Scott

    Fashion / News


    Irina Shayk dan Gigi Hadid Duduk Bersama di Jeremy Scott

    Keduanya tampak akrab di front row New York Fashion Week.


    - Gigi Hadid dan Irina Shayk duduk berdampingan di Jeremy Scott New York Fashion Week.

    - Gigi mengenakan sebuah overall dengan bucket hat dan tampak menakjubkan, ia bahkan menambahkan tusuk gigi di bibirnya sehingga semakin terlihat edgy.

    - Irina Shayk mengenakan celana pendek berwarna merah dengan blazer bermotif hati.


    Model Irina Shayk dan Gigi Hadid berdampingan bersama di kursi depan pergelaran Jeremy Scott pada tanggal 6 September, 2019 dan keduanya terlihat chic.

    Gigi mengenakan sebuah terusan dungaree yang berhiaskan motif "fake news" print, ditambah dengan sepatu boots yang futuristik. Ia kemudian memakai bucket hat dan membawa sebuah tusuk gigi, membuat tampilannya terlihat mengejutkan.

    Sementara itu, Irina memilih ansambel simpel dengan atasan blazer hitam dan celana pendek berwarna merah. Blazer tersebut memiliki motif hati dan panah, serta bordiran menyerupai darah di bagian bawah. Ia kemudian melengkapi ansambelnya dengan tas merah berukuran mini dan sandal tali. 




    Menurut Associated Press, setelah Jeremy menampilkan presentasinya, ia berharap dapat menciptakan "sebuah intergalaksi beraliran synth pop band, layaknya sebuah rock opera di luar galaksi" dengan koleksi terbarunya.

    Sang desainer juga memberitahu, via Associated Press, "Saya kurang tahu bagaimana semua ide ini datang kepada saya, saya hanya berusaha untuk terus membuka diri, layaknya sebuah pembuluh darah, untuk menerima semua inspirasi ini. Saya hanya merasakan mereka dan tidak berusaha untuk membatasi perasaan saya yang berwarna, tidak berwarna atau terlalu berwarna." 



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -