• Pesan Kate Middleton bagi Charlotte di Hari Pertama Sekolah

    People / News


    Pesan Kate Middleton bagi Charlotte di Hari Pertama Sekolah

    Duke dan Duchess of Cambridge mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte pergi bersekolah ke Thomas‘s Battersea.


    Sudah ada sekian banyak foto keluarga Cambridge yang menunjukkan momen ketika mereka menuju ke Thomas‘s Battersea. Kate dan Pangeran William mengantar kedua anaknya untuk menyambut hari pertama bersekolah di sana.

    Sementara Pangeran George telah menginjak tahun keduanya di Thomas‘s Battersea, Kamis lalu merupakan hari pertama Putri Charlotte memulai tahun belajarnya setelah meninggalkan Willcocks Nursey School di London tahun lalu.




    Kate sadar bahwa anak perempuannya akan merasa gugup saat menghadapi kesempatan besarnya ini. Dalam video yang beredar, Kate tampak memberi nasihat kepada Putri Charlotte tentang bagaimana menjalani hari pertama di sekolah. Saat disambut oleh guru barunya yakni Helen Haslem, terdengar Duchess of Cambridge berkata, "George akan menuntunmu."

    Beberapa jam setelah Kate dan Pangeran William mengantar kedua anak mereka, istana Kensington merilis foto resmi Pangeran George dan Putri Charlotte di hari yang istimewa ini. Mereka tampak serasi dalam seragam berwarna biru navy. Fotonya yang lucu diambil di kediaman mereka, istana Kensington, sebelum berangkat ke Thomas‘s Battersea. 



    Kate tiba di sekolah anaknya dengan penampilannya yang anggun. Ia mengenakan gaun bermotif bunga rancangan rumah mode Michael Kors yang dipadukan dengan sepatu heels berwarna hitam. Rambutnya ditata dengan gaya blow-dry dengan warna yang lebih pirang dari biasanya.




    Sementara itu, Pangeran William menggunakan pakaian yang hampir sama saat ia mengantar Pangeran George di tahun 2017. Ia tampil dengan blazer berwarna biru, kemeja putih, dan celana panjang khaki serta sepatu suede cokeat.


    (Penulis: Katie O‘Malley; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -