• Meghan Markle Hadir untuk Serena Williams di Final US Open

    People / News


    Meghan Markle Hadir untuk Serena Williams di Final US Open

    Duchess of Sussex terlihat duduk di bangku penonton dan memberikan dukungan kepada temannya.


    Berbicara soal teman, Meghan Markle akan menunjukkan dukungan sepenuhnya meski ia harus terbang menyebrangi benua. 

    Sejak Serena Williams bertanding di ajang Wimbledon awal tahun ini, Meghan setia mendukungnya dan sekarang ia memberi hadiah spesial bagi temannya itu. Ia terbang menuju New York untuk menyaksikan Serena bertanding di final US Open tanggal 7 September 2019 lalu. The Times melaporkan, Meghan sangat antusias untuk mendukung kawannya dan setelahnya ia akan kembali ke Inggris menggunakan pesawat komersial.

    Meghan menyaksikan pertandingan dari box pendukung Serena Williams. Dilansir dari akun Twitter @MeghansMirror, ia mengenakan busana J. Crew yang terdiri dari gaun denim berwarna biru dan dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu. Sayangnya, gaun denim ini kini telah terjual habis.





    Meghan‘s Mirror mengabarkan bahwa Duchess of Sussex memakai anting Jennifer Meyer kesukaannya dan Anda masih bisa membelinya dalam beragam alternatif warna. Sebagai pelengkap penampilan, ia juga mengenakan kacamata aviator dari Victoria Beckham dan tas Carolina Herrera favoritnya.

    Sebelum pertandingan dimulai, Meghan juga tampak berbincang bersama suami Serena yakni Alexis Ohanian. 







    Komentator Kerajaan Inggris, Omid Scobie, melaporkan kehadiran Meghan di ajang final US Open ini melalui akun Twitternya dan menulis, "Jangan lewatkan kehadiran Duchess Meghan di pertandingan final antara @serenawilliams vs @Bandreescu_ #USOpen. Saya diberitahu Meghan bahwa dirinya sangat senang berada di New York untuk mendukung Serena. Perjalanan Meghan kali ini tidak direncakan namun ia akan selalu mendukung kawannya apa pun yang terjadi.“



    Menyusul kedatangan Meghan di Amerika Serikat, People memberitakan bahwa istri Pangeran Harry tersebut beranjak mengikuti kelas yoga bersama sekitar 60 orang lainnya di West Village demi menghilangkan jet lag. Tempat yang ia kunjungi pun begitu ramah lingkungan.


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -