• Kolaborasi Valentino x Undercover Sudah Hadir di Indonesia

    Fashion / News


    Kolaborasi Valentino x Undercover Sudah Hadir di Indonesia

    Miliki koleksi kolaborasi eksklusif keduanya sekarang!


    Rumah mode Valentino dan label asal Jepang, Undercover, mengumumkan kolaborasi mereka di awal tahun ini. Kolaborasi keduanya merupakan bagian dari koleksi busana pria musim gugur/dingin 2019-2020 rumah mode asal Paris ini.

    Didirikan oleh Jun Takahashi, Undercover adalah sebuah label street wear yang mengusung konsep gaya punk, dan gaya street wear Amerika Serikat. Meskipun berasal dari Jepang, sumber inspirasi dari brand ini justru datang dari band Sex Pistols yang berasal dari Inggris. 



    Walau begitu, Undercover telah menjadi salah satu label street wear yang dianggap sebagai ikon 'Japanese cool', melalui koleksi kolaborasinya dengan Valentino. Label ini meleburkan esensi punk-nya ke dalam aliran gaya sophisticated milik garis desain Pierpaolo Piccioli.

    Koleksi yang terinspirasi dari penulis Edgar Allan Poe dan lagu ciptaan penyanyi David Bowie yang bertajuk Space Oddity ini merupakan langkah Valentino untuk lebih merangkul generasi muda dan terbuka akan banyak kesempatan.



    Di koleksi ini, Anda dapat menemukan topcoat dan motif prints dengan siluet yang terinspirasi dari tailored look di era tahun '90-an.

    "Bagi saya, Jun Takahashi telah merubah filosofi street wear menjadi lebih sophisticated dan penuh dengan konsep yang cerdas. Undercover memiliki talenta di mana sepotong puisi dan kelembutan bisa diartikan menjadi busana untuk sehari-hari. Saya juga menyukai bagaimana Jun kerap bermain dengan grafik dan tak bisa ditebak. Saya bisa merasakan unsur romantis sekaligus street wear melalui karya-karyanya," ungkap Pierpaolo Piccioli. 

    Temukan busana kontemporer dari material jacquard hingga wol dan grafik khas Undercover di koleksi ini. Dua kombinasi tersebut diaplikasikan di atas busana street wear yang diinjeksi dengan ciri khas Valentino yang mewah. 

    Koleksi ini telah hadir di Indonesia yang berlokasi di butik Valentino, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.


    (FOTO: Courtesy of Instagram @maisonvalentino)








- RELATED ARTICLE -