Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil dengan Warna Rambut Baru, Mau Coba?

Warna rambut ini menjadi tren untuk menyambut musim di akhir tahun.

Kate Middleton Tampil dengan Warna Rambut Baru, Mau Coba?

Pagi itu Kate Middleton tampil menawan bersama keluarganya saat mengantar Putri Charlotte yang memasuki hari pertamanya di sekolah Thomas‘s Battersea. 


Kali ini penampilannya tampak berbeda. Seakan terinspirasi oleh musim gugur yang akan tiba sebentar lagi, ia mengubah warna rambutnya menjadi lebih terang dengan hue dan highlight yang lebih lembut. Cahaya matahari pagi membuat rambut Duchess of Cambridge yang diurai berkilau sempurna. 



Rita Hazan, seorang penata rambut kenamaan Hollywood yang telah bekerja untuk selebriti seperti Beyoncé mengungkapkan kepada Bazaar jika warna rambut pirang yang lembut seperti ini menjadi tren di musim gugur. Merawat dan menjaganya supaya tetap terlihat sehat serta berkilau pun bukan hal yang mudah jika Anda tidak memiliki penata rambut yang setia menemani Anda layaknya para selebriti atau anggota kerajaan.



"Untuk menjaga rambut tetap berkilau, sebaiknya gunakan gloss setelah mencuci rambut dengan shampo dan sebelum menggunakan conditioner," demikian Rita menjelaskan. Ia menambahkan bahwa penggunaan gloss, misalnya Breaking Brass Ultimate Shine Gloss, juga akan membantu membuat rambut Anda sehat dan sempurna sepanjang waktu.  


(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK)