• Beyonce Merayakan Ulang Tahun Lebih Awal di Made In America

    Culture / News


    Beyonce Merayakan Ulang Tahun Lebih Awal di Made In America

    Sang penyanyi kini sudah berusia 38 tahun.


    - Beyonce beranjak usia ke 38 tahun di tanggal 4 September, dan merayakan ulang tahun lebih awal di balik layar Made in America Festival hari Minggu kemarin, 

    - Ia membagikan sebuah slideshow dalam rangka merayakan ulang tahunnya di Instagram hari ini, termasuk tampilan kue ulang tahunnya, dan sang suami Jay-Z.

    Mengapa tanggal 4 September tidak dianggap sebagai libur nasional? Penggemar setia Beyonce tentu sangat bahagia untuk menyambut hari itu, dan tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan sang penyanyi untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38. 

    Menurut foto-foto yang dibagikannya di akun Instagram, ia merayakan ulang tahunnya lebih awal di balik layar Made in America Festival hari Minggu. 

    Sebuah slideshow menampilan kemeriahan banyak orang yang menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk dirinya, sementara ia menari dan bernyanyi di samping sang suami, Jay-Z. Ia juga membagikan foto dirinya yang terlihat tersenyum bersama kue ulang tahunnya.



    Di postingan sebelumnya, Bey memamerkan busana ulang tahunnya. Ia mengenakan atasan berwarna beige dengan detail lace up di bagian samping, celana pendek berwarna hijau olive, sebuah tas pinggang berwarna coklat dan sepatu hak tinggi. Ia kemudian menambahkan aksesori anting hoops berwarna silver dan kalung rantai tumpuk berwarna metalik. 

    Ansambel lain yang ia kenakan selama festival berlangsung ada sebuah atasan berwarna krem, kuning dan turquoise bermotif, yang dipadankan dengan bawahan denim pendek, boots dan sebuah tas ransel berukuran mini. Penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan Grammy juga membagikan foto sang suami, yang mengenakan celana berwarna hijau olive dan kemeja bermotif foto atlit Muhammad Ali.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -