• Aksi Penampilan Keluarga Beckham di Karpet Merah

    Culture / News


    Aksi Penampilan Keluarga Beckham di Karpet Merah

    Tiga member keluarga Beckham bersamaan tentu lebih baik dibandingkan hanya satu Beckham.


    - Victoria dan David Beckham, dan putra mereka, Brooklyn yang berusia 20 tahun, tampil bersama mengenakan setelan jas di acara British GQ Men of the Year Awards di London. 

    - Victoria mengenakan jaket double breasted berwarna putih dengan celana berwarna senada, terlihat menarik perhatian di antara suami dan anak laki-lakinya yang mengenakan setelan hitam dan putih.

     Keluarga Beckham kembali lagi. Setelah terlihat berlibur di Italia dan Prancis Selatan, Victoria, David, dan anak tertua mereka yang berusia 20 tahun, Brooklyn tampil di karpet merah dengan stylish.

    Ketiganya mengenakan setelan jas ketika tiba di British GQ Men of the Year Awards di London. Ketika David terlihat keren dengan mengenakan bowtie dan Brooklyn memilih tampil dengan dasi berukuran tipis, desainer Victoria terlihat menawan dengan setelan berwarna putih yang terdiri dari double breasted blazer dan celana panjang bersiluet longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan ansambel elegan dan sepatu pumps berwarna hitam.


    Walaupun ketiga anak Victoria dan David -- Romeo, 17, Cruz, 14, dan Harper, 8 tak terlihat di malam itu, mereka tetap menikmati aktivitas mereka bersama sang Putra.  

    Ketiganya tampak merayakan cover British GQ terbaru yang menampilkan David Beckhan dan hari jadi 20 tahun sudah dirinya menghiasi sampul majalah tersebut. Sang atlet juga menerima penghargaan khusus di acara ini.

    Victoria membagikan sebuah foto yang memperlihatkan suaminya dan sang Putra di karpet merah melalui Instagram dalam rangka acara tersebut dan menuliskan caption, "Saya sangat bangga dengan @Davidbeckham tampil di cover #GQ, merayakan 20 tahun perjalanannya di #GQAwards malam ini."



    David membagikan sebuah foto dengan pesan yang sama, "Sangat bangga bisa bersama dengan keluarga saya malam ini," ucapnya.

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -