• Ini Nama Panggilan Putri Charlotte di Sekolah

    People / News


    Ini Nama Panggilan Putri Charlotte di Sekolah

    Putri cilik ini akan dipanggil sesuai dengan nama keluarganya.


    Putri Charlotte yang sudah berusia empat tahun akhirnya memulai kelas pertamanya pada tanggal 5 September 2019 di Thomas‘s Battersea, sebuah sekolah swasta di London. Selama belajar di sana, ia tidak akan dipanggil berdasarkan gelar kerajaannya melainkan nama keluarga sebagaimana anak-anak lain pada umumnya. 

    Berdasarkan laporan situs People, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tersebut akan dikenal dengan nama Charlotte Cambridge yang merupakan versi pendek dari Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge. Sementara itu, teman-temannya cukup memanggilnya dengan nama pertamanya saja.



    Di Thomas‘s Battersea, putri yang berada di garis keturunan keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris ini akan bergabung bersama kakaknya yakni Pangeran George. Sesuai berita yang dihimpun oleh Insider, putra berusia enam tahun tersebut juga menggunakan Cambridge sebagai nama keluarganya. Hanya saja, teman-teman sekolahnya telah memiliki nama panggilan sendiri yaitu P.G.




    Secara resmi, nama keluarga untuk anggota Kerajaan Inggris adalah Mountbatten-Windsor yang merupakan gabungan dari nama belakang Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry dan Meghan Markle menyematkan nama itu pada anaknya, Archie, sebab ia tidak mendapatkan gelar kerajaan.

    Menggunakan gelar orang tua sebagai nama belakang pun merupakan hal yang lumrah di kalangan Kerajaan Inggris. People menyebutkan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry dipanggil dengan nama Wales di sekolahnya, mengingat ayah mereka adalah Pangeran Charles yang bergelar Prince of Wales.




    Pangeran William dan Kate menemani Putri Charlotte di hari pertamanya di sekolah. Foto keluarga Cambridge di Thomas‘s Battersea tentu menjadi sesuatu yang paling ditunggu. 


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -