• Aksi Hitam Putih untuk Kenang Fotografer Peter Lindbergh

    Fashion / News


    Aksi Hitam Putih untuk Kenang Fotografer Peter Lindbergh

    Beberapa selebriti seperti Gigi Hadid, Rihanna, Kaia Gerber dan banyak lagi membagikan memori mereka dengan sang fotografer legendaris.


    Peter Lindbergh memiliki prinsip bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya sebatas riasan wajah atau usia yang muda. Prinsipnya yang meredefinisi arti kecantikan dengan tidak mengizinkan objek yang dibidiknya mengenakan makeup berlebihan dan melalui proses editing yang terlalu 'sempurna' mengantarnya menjadi seorang fotografer yang berbeda dari lainnya.



    Kabar kematiannya yang diumumkan melalui akun Instagram @therealpeterlindbergh mengejutkan banyak pihak. Di unggahan tersebut, dikabarkan bahwa ia meninggal dunia di usia 74 tahun dan belum diketahui penyebabnya.

    Pria ini meninggalkan seorang istri bernama Petra, istri pertamanya yang bernama Astrid, dan anak laki-laki bernama Benjamin, Simon, Joseph, dan tujuh cucu. Meski ia kerap memotret objek bidikannya dengan warna hitam dan putih, nyatanya ia adalah seorang pribadi yang penuh warna dan memiliki banyak sahabat yang mencintainya. Hal itu dibuktikan dari banyaknya selebriti dan model terkenal dunia yang mengucapkan duka cita melalui akun Instagram mereka. Berikut foto-fotonya.


    Duchess of Sussex - Meghan Markle


    Gigi Hadid


    Anthony Vaccarello


    Carla Bruni


    Rihanna


    Carine Roitfeld


    Karlie Kloss


    Donatella Versace


    David Beckham


    Cindy Crawford


    Naomi Campbell


    Adriana Lima


    Linda Evangelista


    Cara Delevingne


    Irina Shayk



    (FOTO: Courtesy of Instagram @therealpeterlindbergh, @sussexroyal, @gigihadid, @carlabruniofficial, @badgalriri, @carineroitfeld, @karliekloss, @donatella_versace, @davidbeckham, @cindycrawford, @naomi, @adrianalima, @lindaevangelista, @caradelevingne, @irinashayk)








- RELATED ARTICLE -