Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Hitam Putih untuk Kenang Fotografer Peter Lindbergh

Beberapa selebriti seperti Gigi Hadid, Rihanna, Kaia Gerber dan banyak lagi membagikan memori mereka dengan sang fotografer legendaris.

Aksi Hitam Putih untuk Kenang Fotografer Peter Lindbergh

Peter Lindbergh memiliki prinsip bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya sebatas riasan wajah atau usia yang muda. Prinsipnya yang meredefinisi arti kecantikan dengan tidak mengizinkan objek yang dibidiknya mengenakan makeup berlebihan dan melalui proses editing yang terlalu 'sempurna' mengantarnya menjadi seorang fotografer yang berbeda dari lainnya.



Kabar kematiannya yang diumumkan melalui akun Instagram @therealpeterlindbergh mengejutkan banyak pihak. Di unggahan tersebut, dikabarkan bahwa ia meninggal dunia di usia 74 tahun dan belum diketahui penyebabnya.

Pria ini meninggalkan seorang istri bernama Petra, istri pertamanya yang bernama Astrid, dan anak laki-laki bernama Benjamin, Simon, Joseph, dan tujuh cucu. Meski ia kerap memotret objek bidikannya dengan warna hitam dan putih, nyatanya ia adalah seorang pribadi yang penuh warna dan memiliki banyak sahabat yang mencintainya. Hal itu dibuktikan dari banyaknya selebriti dan model terkenal dunia yang mengucapkan duka cita melalui akun Instagram mereka. Berikut foto-fotonya.


Duchess of Sussex - Meghan Markle


Gigi Hadid


Anthony Vaccarello


Carla Bruni


Rihanna


Carine Roitfeld


Karlie Kloss


Donatella Versace


David Beckham


Cindy Crawford


Naomi Campbell


Adriana Lima


Linda Evangelista


Cara Delevingne


Irina Shayk



(FOTO: Courtesy of Instagram @therealpeterlindbergh, @sussexroyal, @gigihadid, @carlabruniofficial, @badgalriri, @carineroitfeld, @karliekloss, @donatella_versace, @davidbeckham, @cindycrawford, @naomi, @adrianalima, @lindaevangelista, @caradelevingne, @irinashayk)