• Koleksi Busana untuk Anak Muda di Panggung JFFF 2019

    Fashion / News


    Koleksi Busana untuk Anak Muda di Panggung JFFF 2019

    Hasil suguhan Danjyo Hiyoji bertajuk 18+.


    Pengaruh penampilan generasi Z yang begitu semarak, terutama di dunia media sosial menginspirasi label Danjyo Hiyoji untuk koleksi teranyarnya. Dalam format siap pakai, tiap look mencerminkan kultur pesta para kaum muda di kota besar, yakni menamakan rancangannya 18+.



    Bazaar pun menyaksikan langsung pergelaran mode ini yang terdiri dari 30 looks di pekan mode JFFF 2019. Suasana show dibuat sangat ramai, salah satunya berkat lampu disko dan atraksi cahaya.




    Duo desainer, Dana Maulana dan Liza Mashita menggarap keluwesan pikiran dan ide-ide anak muda masa kini yang begitu kreatif, lalu merangkumnya dalam tampilan busana yang berbicara, “Bebas Berekspresi.”



    Menariknya lagi, koleksi siap pakai ini juga diberi infusi budaya Asia dalam format versatile, yakni dapat dikenakan siang dan malam hari seraya mengikuti tren.



    Melihat lebih detail, rancangan Danyjo Hiyoji kali ini terbagi menjadi empat urutan. Dari elaborated prints hingga kreasi denim abadi yang terinspirasi oleh subkultur club kid di seluruh dunia. Ada pula rangkaian busana berwarna merah menggelora yang layak dikenakan untuk pria dan wanita. Atau kemeriahan pita ekstra besar sebagai aksesori pencuri atensi.




    Permainan warna seperti biru, neon, hitam, dan teknik color-blocking turut mendominasi runway. Bahan yang digunakan dalam koleksi ini juga bervariasi, di antaranya adalah kain sutra halus dan sporty nylon.




    (Foto: Courtesy of Danjyo Hiyoji dan Instagram @farahdekha)








- RELATED ARTICLE -