• Intip Inspirasi Model Baju Renang yang Kini Sedang Tren!

    Fashion / Trend


    Intip Inspirasi Model Baju Renang yang Kini Sedang Tren!

    Motif animal print dan tampilan logo masih bertahan di tahun ini.


    Apakah Anda akan pergi berlibur ke pantai atau sekadar punya misi untuk memiliki baju renang baru? Perhatikan tren baju renang di tahun ini yang akan membuat penampilan di dalam air tak kalah stylish dengan saat Anda berjalan-jalan. 

    Mungkin dari segi model, baju renang yang beredar di pasaran memiliki desain yang itu-itu saja, namun dalam segi warna dan motif ada beberapa perubahan di tren baju renang tahun ini. 

    Berikut Bazaar kumpulkan beberapa baju renang yang wajib Anda kenakan ketika bersantai di pinggir kolam atau pantai di akhir tahun ini.


    1. Colorful Pattern

    Perpaduan warna dan berbagai macam motif memberikan angin segar untuk tren baju renang kali ini. Selain motif colorful dan playful, gaya baju renang yang didesain berupa one shoulder swimsuit dengan aksen tali yang jatuh di belakang bahu juga termasuk dalam tren tahun ini.


    Fleur Du Mal

    Motif dedaunan yang menyerupai nuansa tropis di baju renang ini menjadikannya tak membosankan.



    Johanna Ortiz

    Aksen pita dan warna merah muda yang lembut ini pantas untuk Anda para penyuka gaya feminin.


    2. Animal Prints

    Animal prints masih menunjukan kejayaannya dengan terus menjadi tren yang digandrungi dunia mode. Tren baju renang kali ini juga turut menjadikan motif tersebut sebagai salah satu gaya yang perlu Anda miliki. 

    Ganni

    Baju renang slip on bermotif leopard cokelat dengan potongan rendah di bagian punggung untuk tampilan seksi saat menghabiskan waktu di pinggir kolam renang. Padankan baju renang ini dengan kacamata berbingkai persegi panjang untuk tampilan yang chic.





    Zimmerman

    Bentuk leher halter dengan motif animal prints berwarna merah muda yang striking ini tidak hanya akan membuat Anda tampak stylish saat berenang, namun juga dapat difungsikan sebagai atasan ketika Anda mengenakan rok mini atau celana pendek.


    3. Logomania

    Tren logomania tak hanya berputar di sekitar aksesori atau pakaian untuk aktivitas sehari-hari saja. Logomania nyatanya juga diaplikasikan para desainer di berbagai gaya swimsuit musim ini. Kabar baiknya adalah semua swimsuit di bawah ini juga bisa dipadankan untuk aktivitas sehari-hari atau saat berolahraga bersama teman-teman.

    Gucci

    Logo Gucci dan motif garis berwarna hijau dan merah khas Gucci di baju renang ini tentu akan mencuri perhatian banyak orang.


    \

    Valentino

    Logo Valentino yang ditulis dengan font berwarna putih di atas warna dasar hitam ini cocok untuk tampilan santai bergaya minimalis. 





    Stella McCartney

    Untuk opsi motif logo yang lebih subtle, baju renang lansiran Stella McCartney dapat menjadi opsi. Berhiaskan monogram khas label yang mengusung konsep sustainability ini, baju renang tersebut juga memiliki desain yang sporty.

     

    4. Halter Neck 

    Mengenakan baju renang bergaya halter dapat menciptakan kesan bahu bidang untuk Anda. Halter neck swimsuit mungkin sudah sejak lama ada, namun di musim ini, gaya baju renang tersebut kembali hadir di antara tren lainnya. 

    Dolce & Gabbana

    Baju renang lansiran label asal Italia, Dolce and Gabbana ini memiliki desain sophisticated dengan palet hitam yang klasik. Bagian leher yang berbentuk V serta bagian punggung yang terbuka akan membuat sang pemakai terlihat seksi tanpa terlalu berlebihan.


    Stella McCartney

    Warna bold di baju renang ini akan membuat Anda sebagai pusat perhatian. Kenakan aksesori anting berwarna emas dan bandana yang terbuat dari scarf untuk tampilan instant chic.


    5. Ruffle Accent

    Ruffle sepertinya masih belum mengakhiri masa kejayaannya di musim ini. Setelah beberapa musim lalu masih mendominasi koleksi rumah mode dunia, aksen ruffle di baju renang nyatanya juga menjadi tren yang perlu Anda miliki.

    La Reveche

    La Reveche adalah label baju renang yang berasal dari Sardinia. Aksen ruffle di koleksi baju renang lansiran mereka menyegarkan tren koleksi baju renang di musim ini.


    La Reveche

    Kenakan setelan bikini maupun one piece beraksen ruffle rancangan label ini lalu padankan dengan sandal tali berwarna putih dan kacamata berbingkai putih. 


    6. Color Block

    Konsep color blocking yang menyatukan banyak warna yang tidak berasal dari satu palet adalah opsi playful di ansambel baju renang Anda. Lupakan baju renang berwarna hitam, cokelat atau putih dan mulailah mengenakan baju renang bermotif color blocking dengan percaya diri.

    Brigitte

    Jadikan baju renang lansiran Brigitte ini sebagai atasan ketika mengenakan rok midi saat bepergian ke pantai.


    Angelys Balek

    Angelys Balek adalah label baru yang menawarkan baju renang yang terinspirasi dari alam sekitar dan seni. Di item yang satu ini, ia menonjolkan gabungan warna color blocking kontemporer.

    Tory Burch

    Desainer Tory Burch mengartikan color block dengan ilustrasi warna-warni bernapaskan art nouveau dengan desain underwire di bagian belakang yang elegan.


    7. Millennial Pink 

    Warna merah muda yang mendominasi tren musim lalu kabarnya akan kembali di musim mendatang. Jadikan baju renang berwarna merah muda sebagai atasan di ansambel bergaya retro milik Anda. 

    Versace

    Warna millennial pink diaplikasikan rumah mode Versace di atas baju renang one piece yang dihiasi dengan logo geometris miliknya.


    Solid & Striped

    Tampil serba merah muda dengan mengenakan baju renang lansiran Solid & Striped ini. Kenakan dengan sebuah robe atau scarf panjang berwarna senada.


    8. Cut Out 

    Tak ada salahnya untuk menunjukkan anggota tubuh saat mengenakan baju renang. Potongan cut out membalut tubuh indah Anda dan menciptakan ilusi jenjang. 

    Agent Provocateur

    Tampil percaya diri dan pamerkan lekuk tubuh indah Anda dengan baju renang cut out lansiran Agent Provocateur ini. 



    Self Portrait

    Jika Anda penyuka baju renang cut out tapi masih merasa ragu untuk mengenakannya, baju renang lansiran label Self Portrait ini dapat mengakomodir keinginan Anda. Potongan cut out di bagian bawah dada dan aksen tumpuk di bagian dada akan menampilkan porsi badan Anda secara pas.



    (FOTO: Courtesy of Self Portrait, Agent Provocateur, Solid & Striped, Versace, Tory Burch, Angelys Balek, Brigitte, La Reveche, Stella McCartney, Dolce & Gabbana, Valentino, Gucci, Johana Ortiz, Fleur Du Mal, & Zimmerman)








- RELATED ARTICLE -