• 10 Merek Pakaian Dalam yang Perlu Anda Ketahui

    Fashion / News


    10 Merek Pakaian Dalam yang Perlu Anda Ketahui

    Dari mulai pakaian basic hingga pakaian dalam untuk hari spesial, berikut adalah label di mana kami membelinya.


    Jika Anda berencana untuk memperbarui isi lemari pakaian dalam Anda namun belum yakin di mana Anda akan membelinya, carilah inspirasi dari kumpulan 10 merek pakaian dalam berikut. Dari mulai pakaian dalam yang nyaman untuk setiap hari hingga pakaian dalam untuk sebuah perayaan khusus, berikut beberapa tempat untuk memperbarui koleksi pakaian dalam Anda.

    Commando

    Jika sedang membutuhkan pakaian dalam untuk sehari-hari, Commando dapat Anda kunjungi. Label asal Amerika Serikat ini terkenal akan koleksi basic mereka yang dibuat dari bahan microfibre dengan teknologi khusus yang membuat efek ilusi invisible. 

    Tidak hanya menawarkan bra, label ini juga menawarkan celana dalam hingga thong. Ada juga bodysuit, celana bersepeda yang dapat dikenakan saat keluar rumah seperti Bella Hadid dan Ashley Graham serta slip dress.


    Marks & Spencer

    Koleksi kolaborasi antara model Rosie Huntington-Whiteley dan Marks and Spencer nyatanya masih tetap digandrungi meski sudah rilis sejak 7 tahun lalu. 

    Alasan mengapa kolaborasi ini tetap digemari karena harganya yang terjangkau dan tidak memiliki desain membosankan meskipun dipakai saat aktivitas sehari-hari. Dari mulai motif flora yang anggun, bahan satin yang seksi dan pakaian dalam dengan renda yang cantik. Semua ada di koleksi ini dan akan mengakomodir kebutuhan Anda.


    Stella McCartney

    Jika Anda penyuka dalaman yang cantik, feminin dan tetap terasa nyaman dikenakan, maka Anda harus melihat koleksi lingerie dari Stella McCartney. Label ini terkenal akan konsepnya yang sustainable, sekaligus akan terasa mewah untuk dikenakan.


    La Perla

    Label pakaian dalam asal Italia, La Perla sudah lama dikenal akan produknya yang cantik, anggun, dan berkualitas tinggi. Sudah berdiri selama 50 tahun lamanya, La Perla adalah tujuan untuk Anda penyuka desain klasik dan elegan. Anda dapat menemukan jenis pakaian dalam apa saja dari mulai untuk sehari-hari hingga untuk momen spesial dengan pasangan.


    Bodas

    Opsi yang baik lainnya untuk pakaian dalam bergaya minimalis adalah Bodas, yaitu label pakaian dalam berbasis di London yang terkenal akan desainnya yang chic. Meskipun Anda adalah penyuka apapun yang bergaya, kenyamanan tetap harus mengimbangi segi desain yang berhasil dibuktikan oleh label yang membuat koleksinya dengan bahan berkualitas tinggi seperti renda, cashmere dan katun.


    Coco de Mer

    Sedang berencana untuk membeli sesuatu yang spesial? Coco de Mer menciptakan beberapa pakaian dalam untuk momen spesial yang menggunakan bahan renda atau sutra yang halus. Dari mulai pakaian dalam dengan bordir hingga baju tidur bergaya chemise dan setelan pakaian dalam yang seksi. Label asal London ini menciptakan lingerie mewah yang tiada duanya.


    Eres

    Label asal Prancis, Eres, mungkin lebih dikenal sebagai label baju renang, namun nyatanya pakaian dalam lansiran label ini sangat wajib untuk dimiliki. Dari mulai celana dalam bahan renda yang high waisted hingga bra transparan yang cantik dan setelan pakaian dalam untuk sehari-hari. Anda tak akan menyesal untuk berinvestasi di beberapa pakaian dalam lansiran Eres ini.


    Fleur of England

    Fleur of England menciptakan pakaian dalam yang cocok untuk momen spesial tanpa terlihat terlalu seksi. Koleksi bra yang elegan lansiran mereka cocok dikenakan dengan gaun slip dress bertali. Temukan sesuatu yang spesial di sini, apapun gaya personal Anda.


    ID Sarierri

    Apakah Anda penggemar motif bordir yang cantik? Jika ya, pakaian dalam lansiran ID Sarierri harus menjadi tambahan pakaian dalam di koleksi Anda. Label yang memiliki signature look berupa renda Chantilly ini memiliki nuansa mewah, cantik dan elegan yang dibuat khusus untuk wanita modern.


    Les Girls Les Boys

    Label yang satu ini memiliki estetika yang berbeda dibanding label Agent Provocateur yang juga didirikan oleh Serena Rees. Di label yang sudah memiliki banyak penggemar ini, merek pakaian dalam tersebut lebih berfokus di pakaian dalam yang dapat dikenakan saat berlibur. 


    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Aih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -