• Alasan Mengapa Biaya Sekolah Pangeran George Lebih Mahal

    Culture / News


    Alasan Mengapa Biaya Sekolah Pangeran George Lebih Mahal

    Dua bersaudara yang juga anggota kerajaan ini akan mulai bersekolah di minggu depan.


    Putri Charlotte akan menghadapi hari yang besar di minggu depan - bangsawan kecil ini akan mulai bersekolah di Thomas Battersea untuk pertama kalinya, bersama kakak laki-lakinya yaitu Pangeran George.

    Dan ketika dirinya merasa tak sabar untuk bersekolah, akan ada beberapa perbedaan waktu bersekolah di antara dirinya dan Pangeran George. Lebih jelasnya, dia akan lebih jarang bersekolah dibandingkan sang kakak.

    Tetapi ini disebabkan oleh alasan yang baik. Menurut situs sekolah mereka, biaya uang sekolah para murid semakin murah ketika anggota keluarga mereka juga turut bersekolah di institusi yang sama. 

    Biaya uang masuk dan untuk level kelas Pangeran George disebut sebanyak  £6,429, sementara biaya sekolah untuk anak kedua adalah £6,305.

    Jika Pangeran Louis juga bersekolah di sini, biaya sekolahnya akan semakin murah menjadi £5,790.



    Putri Charlotte dikabarkan akan pindah ke Thomas sebagai murid. Selama ini, ia sudah menjadi seorang murid di Willcocks Nursery yang berlokasi di Kensington sejak Januari 2018.

    Awal tahun ini diumumkan bahwa ia akan bergabung dengan sang kakak. Kepala sekolah dari Thomas Battersea, Simon O'Malley, mengatakan bahwa pihak sekolah sangat senang untuk menyambut anggota kerajaan lainnya.

    "Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan bergabung dengan sang kakak, Pangeran George, di Thomas Battersea", ia menjelaskan melalui sebuah pernyataan. 

    "Kami sangat senang untuk menyambut sang Putri dan murid baru lainnya di sekolah ini pada bulan September." 


    (Penulis: Abigail Malbon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -