• Liam Hemsworth Berharap untuk Berdamai dengan Miley Cyrus?

    Culture / News


    Liam Hemsworth Berharap untuk Berdamai dengan Miley Cyrus?

    Keluarga Liam sangat terkejut mendengar berita ini.


    - Menurut sebuah laporan dari US Weekly, Liam Hemsworth berharap untuk bisa kembali bersama sang mantan istri Miley Cyrus, sampai keluarganya melihat sebuah foto sang penyanyi berciuman dengan Kaitlynn Carter.

    - Setelah foto-foto jepretan paparazzi tersebut beredar, Liam langsung menggugat cerai sang istri, menurut seorang sumber. 

    - Liam dan Miley mengumumkan perpisahan mereka di awal bulan kemarin. 


    Sepertinya bukan kami saja yang menunggu kabar kembalinya Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Nyatanya, aktor asal Australia ini juga mengharapkan akhir bahagia antara dirinya dan sang mantan selama 10 tahun lamanya.

    Namun, segala hal justru memburuk ketika keluarga Liam melihat beberapa foto jepretan paparazzi yang menampilkan Miley sedang berciuman dengan Kaitlynn Carter, beberapa hari setelah keduanya mengumumkan perpisahan.

    Menurut sebuah sumber dari US Weekly, Miley yang tampak sangat terbuka dengan hubungannya bersama Kaitlynn membuat sang aktor langsung melayangkan gugatan cerai.

    "Dia pikir dia bisa memperbaiki semuanya, namun semua foto-foto yang menampilkan keduanya langsung mengakhiri niatnya," seorang sumber berkata. "Liam datang dari keluarga yang konservatif dan keluarganya sangat terkejut."



    Seorang sumber dari E! News juga mengatakan hal yang sama. "Meskipun Miley dan Liam sudah berpisah sebelum beredarnya foto kedekatan sang penyanyi dengan Kaitlynn di sebuah kapal yacht, foto itu yang membuat Liam semakin yakin untuk menggugat cerai sang istri," ujar sebuah sumber. "Bagi Liam, sudah cukup semuanya." 

    Miley baru-baru ini memberikan sebuah pertunjukan dengan menyanyikan lagu barunya yang berjudul Slide Away di panggung MTV Video Music Awards. Di backstage, sang pop star mendokumentasikan tato terbarunya yang sepertinya dibuat dalam rangka berakhirnya hubungan dirinya dengan Liam Hemsworth. 

    Miley juga mengunggah sebuah pernyataan melalui akun Twitter-nya untuk mengklarifikasi rumor perselingkuhan yang dialamatkan kepada dirinya. "Saya bisa mengakui banyak hal namun saya menolak untuk mengakui pernikahan saya berakhir dikarenakan saya berselingkuh," ungkapnya. "Padahal kenyataannya, ketika saya dan Liam kembali bersama, saya sangat serius, dan saya serius untuk berkomitmen. Tidak ada rahasia yang perlu ditutupi disini."


    (Penulis: Chelsey Sanchez; Disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -