• Potret Pemeran Stranger Things, Sadie Sink di Kate Spade

    Fashion / News


    Potret Pemeran Stranger Things, Sadie Sink di Kate Spade

    Aktris yang bermain di serial televisi Stranger Things ini tampak cantik mengenakan pakaian dan aksesori dari Kate Spade.


    Bagi Nicola Glass, musim ini adalah musim gugur pertamanya sebagai seorang direktur kreatif di label Kate Spade New York. Wanita yang sebelumnya menduduki posisi senior vice president di bagian divisi aksesori label Michael Kors ini menggandeng aktris Julia Garner yang pernah memerankan karakter Ruth Langmore di drama Ozark, Sadie Sink yang dikenal sebagai Maxine Mayfield di Stranger Things, dan Kiki Layne dari film If Beale Street Could Talk.

    Kate Spade New York memiliki visi dan misi yang direpresentasikan oleh kata 'optimistic femininity', yang ditampilkan melalui busana wanita siap pakai dengan garis desain modern, sophisticated dan kaya akan warna. 




    "Di musim gugur ini, saya berimajinasi seakan saya sedang merampok isi lemari seorang wanita yang glamor dan barang-barang bernapaskan eklektik yang dapat saya miliki. Saya sangat terinspirasi oleh isi lemari wanita, karena di situ pakaian banyak berakhir dibandingkan di tempat mereka berasal. Saya juga mengimajinasikan sosok wanita yang sedang mencari pakaian bergaya feminin dan effortless." Ujar Nicola Glass. 

    Kate Spade New York sudah sejak lama memiliki ciri khas ikonis yang berasal dari banyaknya motif yang terdapat di koleksi-koleksi lansiran label ini. Kali ini, motif animal print diangkat menjadi highlight yang menciptakan efek mewah dan sensual dengan warna-warna vibran.

    Tailored suits, blus dan dress di musim ini dijahit dengan siluet yang sedikit dramatis yang kemudian dikombinasikan dengan aksesori playful dan tentunya kaya akan warna. 

    Dibidik oleh Tim Walker, fotografer yang telah bekerja sama dengan Kate Spade New York sejak awal kemunculan label ini, sukses membuat kampanye ini mewakilkan segala unsur label Kate Spade New York. 



    Kiki Layne tampak mengenakan dress bermotif leopard print dengan palet monokrom dari atas hingga ke bawah, sambil menjinjing tas terbaru lansiran Kate Spade New York yang bertajuk Nicola dalam versi kulit yang di-embossed motif ular piton.



    Aktris Julie Garner berpose duduk di dalam sebuah lemari dengan ansambel setelan blazer dan celana berwarna hijau tua. Ia tampak memeluk tas Nicola yang dibalut dengan motif leopard print.


    Sementara itu Sadie Sink tampil serba merah muda dengan shirt dress berlengan bouffant sambil menjinjing tas Nicola bermotif bulu leopard berwarna merah muda.


    (FOTO: Courtesy of Kate Spade New York)








- RELATED ARTICLE -