• Gigi Hadid dan Tyler Cameron Semakin Membina Hubungan Serius

    Culture / News


    Gigi Hadid dan Tyler Cameron Semakin Membina Hubungan Serius

    Pertemuan Tyler dengan sahabat Gigi yaitu Taylor Swift membuktikan hubungan mereka yang semakin serius.


    Gigi Hadid dan pemeran reality show The Bachelorette, Tyler Cameron menjalin hubungan yang kasual, namun tampaknya keduanya tidak se-kasual itu lagi. Mereka terlihat semakin serius, sebuah sumber dari Entertainment Tonight mengonfirmasi. Gigi mengajak Cameron sebagai pasangannya di MTV VMA afterparty yang digelar di kota New York beberapa waktu silam. 

    Sang pemain reality tv tampak bergabung dengan para teman-teman supermodel Gigi, termasuk penyanyi Taylor Swift dan saudara perempuan Gigi, Bella Hadid. Acara ini adalah perhelatan pertama yang dihadiri keduanya bersama-sama.

    Sumber dari Entertainment Tonight mengatakan, akhir-akhir ini Gigi dan Tyler sering bersama dan semakin serius. Keduanya tampak selalu bersama sejak minggu lalu. Untuk mengingatkan Anda, kencan pertama mereka bahkan belum lama terjadi; keduanya pertama kali berkencan di awal bulan Agustus yang diikuti dengan kencan kedua sehari setelahnya.

    Hubungan mereka semakin dekat dan mulus karena banyaknya kesamaan yang mereka miliki. "Hal-hal terjadi dengan mudah kepada mereka", sumber dari Entertainment Tonight menjelaskan. "Keduanya sangat baik hati dan menginginkan hal yang sama di hidup mereka. Mereka sama-sama bergulat di dunia modeling dan mengerti keinginan satu sama lain."

    US Weekly melaporkan keduanya bahkan nyaman sekali menunjukkan kemesraan saat di pesta VMA. "Tyler dan Gigi berdansa sepanjang malam," seorang sumber berkata. "Ia terus merangkul sang model dan mencium belakang leher sang model. Mereka tampak tak terpisahkan."

    Sementara itu, E! mendapat kabar dari seorang tamu yang berada di acara tersebut bahwa Gigi juga mencium Tyler. "Taylor menyapa Tyler dengan memberikannya sebuah pelukan hangat," seorang tamu mengatakan.

    "Tyler dan Gigi berciuman." banyak sumber melihatnya, "Teman-teman Gigi juga tampak akrab dengan Tyler dan nyaman berada di dekatnya. Dia dan Gigi selalu bermesraan sepanjang malam.

    Padahal sebelumnya, atau lebih tepatnya 2 minggu yang lalu, E! diberitahu oleh seorang sumber bahwa meski keduanya memiliki koneksi, Gigi dan Cameron mencoba untuk melangkah perlahan-lahan. 

    "Gigi tampak belum siap untuk menjalin hubungan serius dengan Tyler," sebuah sumber yang dekat dengannya mengatakan.

    "Dia merasa baru saja mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan penyanyi Zayn Malik dan hanya ingin bersenang-senang sekarang. Sekarang Gigi sangat nyaman bergaul dengan Tyler dan Tyler pun sudah pernah menginap di rumahnya beberapa kali. Tyler selalu membuat sang model tertawa ketika bersama, dan sudah lama juga seseorang dapat menarik perhatian Gigi." Tampaknya beberapa kencan yang mereka lakukan sudah semakin menghapus keraguan sang model.


    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -