• Margot Robbie Membintangi Kampanye Parfum Gabrielle Chanel

    Beauty / News


    Margot Robbie Membintangi Kampanye Parfum Gabrielle Chanel

    Disutradarai oleh Nick Knight, Margot terlihat cantik mengenakan gaun putih rancangan Chanel.


    "I decided who i wanted to be, and that is who i am", ucap Gabrielle Chanel, yang kemudian menjadi motto dari parfum Gabrielle Chanel Essence. 

    Melanjutkan cerita dari kampanye sebelumnya, kali ini Margot Robbie diusung untuk membintangi kampanye terbaru dari parfum Gabrielle Chanel Essence yang disutradarai oleh Nick Knight.

    Aktris pemenang Academy Award ini menggantikan peran Lily-Rose Depp di video sebelumnya sebagai potret wanita Chanel yang pemberani dan tahu apa yang mereka inginkan. 

    Diambil di depan latar belakang berwarna putih dan emas, mewakili komposisi parfum ini yang terdiri dari empat jenis bunga berwarna putih yaitu tuberose, ylang-ylang, melati, dan orange blossom

    Margot kemudian berpose dengan menawan di antara kain putih dan emas diiringi dengan soundtrack lagu Halo milik Beyonce.



    Kampanye pertama yang lebih merepresentasikan sisi karakter Coco Chanel yang bebas dan rebel, di kampanye kedua ini, sisi karakter dirinya ketika sudah lebih dewasa dan memahami kehidupan menjadi titik fokus. 

    Hal itu dijabarkan lewat scene dimana Margot Robbie terlihat bersinar dan elegan, yang menggambarkan sosok wanita yang sudah menemukan jati diri mereka. 

    Margot menandakan sosok wanita yang sudah berkenalan kepada dunia, merasa cukup dan bahagia. Walau begitu, sosok wanita Chanel di kampanye ini tetap akan selalu berpegang teguh kepada kebebasan mereka. 

    Berdiri di antara banyak kain veil, hal itu menunjukan betapa wanita dapat mengambil alih apapun yang berada di depan diri mereka, percaya diri, melakukan hal yang sejalan dengan keinginan mereka dan menjadi satu-satunya sosok yang mengendalikan hidup mereka sendiri.

    Wanita Chanel yang unik dan penuh inspirasi digambarkan Margot Robbie di kampanye ini dengan apik. Margot sendiri pun juga adalah sosok yang tak jauh dari karakteristik seorang Gabrielle Chanel. 

    Ia sendiri sudah beradvokasi untuk para wanita di industri film melalui karyanya di Luckychap Entertainment. 

    Kampanye ini juga hadir dalam bentuk foto yang juga dibidik oleh Nick Knight. 


    Tonton versi penuh video kampanye ini:



    (FOTO: Courtesy of Instagram/@chanelofficial)








- RELATED ARTICLE -