• Intip Trip Mewah Para Influencer Dunia Bersama Michael Kors

    Fashion / News


    Intip Trip Mewah Para Influencer Dunia Bersama Michael Kors

    20 influencer dari seluruh dunia turut merasakan pengalaman menakjubkan ini.


    Siapa yang tidak penasaran dengan gaya hidup kaum jetset? Para kaum jetset yang mengusung gaya glamor di setiap aspek kehidupannya menarik perhatian desainer Michael Kors. 

    Tak heran, dalam rangka merayakan unsur jetset yang menjadi highlight di koleksi musim gugur 2019, ia menyusun rencana perjalanan layaknya seorang jetsetter yang dibuat khusus untuk 20 influencer dari seluruh dunia. Beberapa dari mereka adalah Camila Coelho, Lena Gercke, Jenny Cipoletti, Brittany Xavier, Tina Leung dan Mary Leest.  



    Perjalanan pun diawali di Manhattan, New York City, di mana para influencer yang terlibat dijemput dengan helikopter yang berhiaskan logo Michael Kors untuk diantar ke hotel tujuan. 



    Hotel yang juga menjadi highlight di perjalanan ini adalah TWA Hotel yang berlokasi di bandara JFK, New York yang baru saja dibuka. TWA hotel adalah satu-satunya hotel yang terletak di bandara JFK, New York dan sudah berdiri sejak tahun 1960. 

    Didesain oleh Eero Saarinen, hotel ini awalnya dibangun sebagai salah satu terminal yang beroperasi di bandara JFK dan baru saja dibuka kembali. 



    Setelah para tamu melakukan prosesi check-in, mereka langsung dihadapkan dengan 24-Hours Michael Kors Jet Set Experience. Para influencer yang terlibat kemudian diajak untuk mengikuti sebuah kelas olahraga yang dipimpin Dogpound New York di bagian fitness center milik hotel.

    Di sesi tersebut, para influencer tampak mengenakan smart watch lansiran Michael Kors. Mereka kemudian dijadwalkan untuk menerima pengalaman sesi perawatan glamor dan terbaik di kota New York. 

    Sesi perawatan tersebut meliputi tim rias rambut dari Frederic Fekkai, tim JINsoon untuk rias kuku, tim tata rias dari Revlon dan tim perawatan wajah dari dr. Barbara Sturm.

    Setiap tim memberikan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Dengan segenap perawatan tersebut, dipastikan setiap tamu akan merasakan keseimbangan di antara aspek kesehatan dan kecantikan mereka layaknya gaya hidup para jetsetter



    Kemudian para influencer yang terlibat diajak untuk menikmati makan siang di pinggir kolam hotel dengan konsep rooftop infinity pool yang menawarkan pemandangan ke arah landasan pacu pesawat. 

    Makan siang pun diiringi dengan penampilan dari Aqualilies yang merupakan salah satu hiburan air paling glamor di dunia. Para member Aqualilies juga tampak mengenakan busana renang berhiaskan logo Michael Michael Kors. 

    Saat malam tiba, para tamu diajak menikmati cocktail hour dengan duduk bersama di Connie Lounge, sebuah bar yang baru saja dibuka di hotel TWA namun sudah ada sejak tahun 1958 dengan hiburan dari penyanyi Mafalda. 

    Setelah meminum cocktail yang dibubuhi dengan logo Michael Kors, para influencer kemudian menikmati makan malam di Paris Cafe, restoran yang juga baru saja dibuka dengan berbagai hidangan dari Jean-Georges Vongerichten dan lagi-lagi dimeriahkan oleh hiburan dari mentalist Vinny DePonto yang sukses membuat para tamu tercengang. 



    Selama perjalanan dilakukan, para tamu hotel dan pengunjung juga dapat mendatangi pop up store milik Michael Kors Signature di bagian lobi hotel. Pop up juga dilengkapi dengan fasilitas photobooth untuk para tamu mengambil swafoto.


    (FOTO: Courtesy of Michael Kors) 








- RELATED ARTICLE -