• Ide Gaya Busana dan Aksesori Warna Beige dari Brand Lokal

    Fashion / News


    Ide Gaya Busana dan Aksesori Warna Beige dari Brand Lokal

    Palet warna beige sangat tepat untuk Anda penyuka gaya minimalis.


    Tren musim gugur/dingin 2019 kembali menampilkan warna beige yang mendominasi, menjadikannya sebagai warna yang perlu Anda miliki di koleksi busana Anda musim ini.

    Warna beige yang hangat dan sederhana adalah warna versatile sehingga mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai ansambel.

    Bawalah tren di panggung runway musim gugur/dingin 2019 ke dalam isi lemari Anda dengan label lokal berikut.


    1. Luaran

    Cropped jacket adalah outerwear yang mudah dikenakan di musim hujan. Salah satunya jaket lansiran Shop at Velvet ini, potongannya yang tidak sepanjang jaket jenis lainnya memudahkan Anda untuk mengenakannya dengan basic t-shirt atau celana panjang. Bahan yang terbuat dari katun akan nyaman untuk dikenakan di acara semi formal atau saat berakhir pekan. 



    2. Dress

    Dress bersiluet asimetri dengan sedikit siluet baby doll menciptakan kesan laid back, terutama ketika dikenakan saat akhir pekan. Padankan dress beige yang dirilis oleh ATS The Label x Kerokoes ini dengan sandal bertali atau sepatu squared toe yang juga sedang tren.



    3. Celana panjang

    Celana panjang berpotongan high waistline dapat memberikan ilusi kaki jenjang. Celana lansiran Duma Official ini akan menjadi item fashion yang versatile di dalam lemari Anda. Padankan kemeja putih oversized dengan aksesori ikat pinggang bernuansa earth tone, atau kenakan blus V neck sebagai atasan untuk menampilkan sedikit kulit. 




    4. Atasan

    Ciptakan ansambel dengan satu tone warna dari atas ke bawah dan kenakan atasan berkerah boat neck yang akan menciptakan kesan bahu bidang serta aksen belt yang diaplikasikan di bagian depan. Atasan lansiran Callie dapat Anda miliki dan segera padankan dengan celana panjang ataupun rok maxi pleated. Terbuat dari material scuba, bahannya yang stretch akan memberikan kenyamanan bagi sang pemakai. 




    5. Rok

    Aplikasikan tampilan retro look dengan mini skirt berwarna beige. Miliki rok A-line lansiran label Jepang; Earth, Music & Ecology yang dilengkapi dengan aksen belt dan kancing hitam. Kenakan atasan turtle neck dengan sepatu boots atau kemeja putih dan tambahkan stocking hitam saat musim hujan tiba.




    6. Tas

    Bucket bag termasuk sebagai item fashion yang on trend juga dapat menemani tampilan serba beige Anda. Dilansir oleh Eesome, tas bucket bag yang satu ini memiliki aksen tekstur buaya dan detachable handle berbentuk rantai yang melengkapi ansambel Anda.




    7. Sepatu

    Sandal yang nyaman akan mengakomodasi setiap langkah kaki Anda. Sandal lansiran Esme dilengkapi dengan strap transparan bahan PVC yang unik. Kenakan nail polish berwarna senada untuk tampilan instant chic.


    (FOTO: Courtesy of Shop at Velvet, Ats The Label, Duma Official, Callie, Love and Flair, & Dresshaus)









- RELATED ARTICLE -