• Eksentriknya Hotel Artist Residence di Kota London

    Culture / News


    Eksentriknya Hotel Artist Residence di Kota London

    10 desain kamar dengan konsep unik berbeda!


    Mengunjungi London selalu menyenangkan. Kota romantis dengan cuaca yang hampir setiap harinya diliputi awan mendung ini memang karismatik. Karakteristik kota London membuat para pelancong jatuh hati.

    Termasuk soal pilihan destinasi hotel di London. Ibu kota negara Inggris ini hampir memiliki segalanya! Kemewahan, keunikan dan kombinasi keduanya, seluruh destinasi berkonsep tersebut hadir di London.

    Menambah sisi istimewa kota London tersebut, terdapat sebuah destinasi penginapan berkonsep hotel butik kontemporer. Bernama Artist Residence Hotel, destinasi yang tengah menjadi sorotan ini terletak di sebelah Barat kota London.

    Butik hotel ini sarat akan seni dan nuansa desain kontemporer. Terdiri dari 10 desain unit kamar berbeda, Artist Residence menyuguhkan konsep atraktif.







    Perpaduan nuansa vintage dan modern dengan setiap sudut yang memaparkan karya seni eklektik membuat butik hotel ini seolah bercerita.





    Keberanian konsep eklektik dari Artist Residence tidak terlepas dari kedua pemiliknya yang memang masih berusia muda. Justin Salisbury dan Charlotte Newey masih berusia di bawah 30 tahun.

    Beberapa karya seni dan aksen dekoratif yang ada di hotel Artist Residence merupakan hasil perburuan keduanya saat melancong. Seluruhnya berasal dari sejumlah negara di Eropa dan Inggris sendiri.

    Hasilnya patut mendapat pujian! Keberanian keduanya dalam menyuguhkan sesuatu yang baru berimbas menjadi kesuksesan besar. Para pelancong menyukai suguhan konsep berani dari Artist Residence.





    Berada di bawah naungan grup yang sama, terdapat pula dua hotel lainnya di kawasan Brighton dan Penzance sebelum keduanya mendirikan Artist Residence yang berlokasi di kota London.




    Selain keunikan konsep interiornya, Artist Residence juga menyuguhkan keunggulan ragam fasilitas lainnya. Salah satunya adalah menu hidangan yang disajikan oleh tim juru masak hotel.



    Anda pun dapat mencoba menikmati sesi sarapan di tempat tidur seperti berikut ini.



    Sesuai dengan namanya, Artist Residence ibarat karya seni, begitu kaya akan hal yang dapat dieksplorasi. Mulai dari keunggulan tampilan desain, fasilitas, dan tentunya tiap sudut yang menyuguhkan konsep berani.

    Sebelum Anda memesan tiket penerbangan menuju kota London, jangan lupa sisihkan waktu untuk memesan tanggal menginap di hotel eksentrik ini.

    Enjoy London!


    (Foto: Courtesy of Instagram @artistresidence)









- RELATED ARTICLE -