• Ide Busana Berwarna dari Tren Fashion Musim Dingin

    Fashion / Trend


    Ide Busana Berwarna dari Tren Fashion Musim Dingin

    Fashion di musim dingin kali ini ternyata hadir dengan tren yang penuh warna untuk menyemangati Anda melalui udara musim dingin.


    Bagi negara empat musim, musim gugur mulai menunjukkan keberadaannya.

    Meski temperatur dingin dan warna awan yang kelabu memberikan perasaan yang melankolis, Anda jangan turut larut di dalamnya.

    Beberapa label fashion rupanya menyadari ‘kekhawatiran’ ini, hingga akhirnya melansir koleksi yang berwarna-warni untuk membuat Anda tampak bergaya dan lebih menyenangkan.

    Berikut label-label fashion dari high fashion hingga streetwear yang menawarkan pilih warna untuk menyemangati Anda di musim dingin.


    Baca juga: Tas dan Sepatu Terbaru Wajib Punya di Musim Dingin 2018


    1. Uniqlo

    Melalui lini Uniqlo U, label asal Jepang ini menawarkan koleksi yang stylish di bawah arahan kreatif Christophe Lemaire.

    Berkat tim desain yang dipimpinnya, lahirlah rangkaian koleksi yang kontemporer dengan mengemas tren terbaru, seperti terlihat pada permainan siluet dan volume.

    Anda akan menemui koleksi yang rileks dan terlihat alami pada koleksi prianya, dan dukungan terhadap kepercayaan diri sekaligus kenyamanan pada koleksi wanitanya. 



    2. Balenciaga

    Label yang kini di bawah tangan kreatif Demna Gvasalia ini, ramai menunjukkan inspirasi yang datang dari ranah streetwear.

    Namun, kepiawaian Demna membuat busana-busana dalam format streetwear tetap berbalut sentuhan luks, seperti yang Anda saksikan ketika melihat koleksi Balenciaga.

    Selain permainan layering yang menawan, pilihan material yang mewah seperti mantel berbulu super tebal hadir untuk memikat atensi khalayak, termasuk siluet hourglass yang nyata pada blazernya.


    3. Marni

    Terkenal akan ciri khas busana yang unik, label buatan Italia ini membawakan napas kontemporer dengan cara yang subtil dan tetap terkesan quirky.

    Misalnya di musim ini, permainan print-nya tampil di atas busana berwarna.

    Kemudian adapula tampilan yang nyaman dengan layering multimaterial, seperti syal, mantel hangat, celana panjang loose, dan jaket anti air berwarna pink yang membuat keseluruhan fashion statement Anda menyuarakan kata eksentrik.

    Baca juga: Label Streetwear Indonesia Berhasil "Go International"


    4. Valentino

    Selepas ditinggalkan Maria Grazia Chiuri, kreasi Valentino kini hanya dipegang oleh Pierpaolo Piccioli.

    Namun, jangan khawatir akan kualitas karya yang menurun, justru sebaliknya, Valentino malah menguatkan karakternya di koridor romantis.

    Penikmat mode seolah dibuai oleh potongan-potongan busana yang bertema feminin dan cantik.

    Temui format-format yang meninggalkan kesan ketika Anda berlalu, seperti material-material ringan yang melambai, atau juga fitur busana seperti pleats dan ruffles.

    5. Prada

    Konsistensi Prada dalam menampilkan tren terdepan selalu terlihat selangkah lebih maju.

    Lihat saja ketika ia berani menggunakan warna-warna neon di saat label-label fashion lain belum melirik warna mencolok ini sebagai trennya.

    Konsekuensi tentu saja dengan hadirnya gaya busana yang atraktif.

    Coba amati bagaimana para modelnya membawakan busana yang indah dengan material yang feminin namun dipadukan dengan jaket-jaket berwarna neon sehingga membuat pemakainya senantiasa siap untuk menjadi pusat perhatian.


    Baca juga: 20 Benda Fashion Ikonis yang Harus Anda Miliki


    (Foto: Courtesy of Uniqlo, Imaxtree.com/Daniele Oberrauch, Alessandro Lucioni; Layout: Asya Hadisuryo)








- RELATED ARTICLE -