• Anda Pencinta Shopping? Wajib Follow Akun Instagram Ini

    Culture / News


    Anda Pencinta Shopping? Wajib Follow Akun Instagram Ini

    Uniknya fasad depan toko membuat The Shopkeepers menjadi salah satu akun Instagram terdepan


    Anda termasuk salah satu traveler yang gemar akan fotografi? Maka akun Instagram satu ini wajib Anda ikuti. Begitu banyak objek liburan menarik untuk ditangkap lensa kamera. Namun, The Shopkeepers menjatuhkan pilihannya kepada keunikan fasad bangunan sebuah toko.

    Nanti dulu. Ini tidak kalah menarik dengan sepiring kelezatan kuliner lokal atau saat Anda berpose bak seorang model di depan pintu gerbang masuk wisata tempat wisata. Angka pengikut Instagram yang mencapai ratusan ribu jelas membuktikan eksistensi The Shopkeepers!

    Sangking lihainya, bahkan sebuah toko yang menjual peralatan bebersih rumah pun dibuatnya tampak memukau. Kerap menampilkan sisi unik dari konsep sebuah toko, The Shopkeepers memang menjadi salah satu akun media sosial yang wajib diikuti.


    Selain foto fasad depan toko, akun Instagram ini pun beberapa kali terlihat menampilkan keunikan interior sebagai selingan. Intinya, keunikan toko-toko di berbagai penjuru dunia menjadi inspirasi utamanya.


    Sempat bicara mengenai toko yang menjual alat kebersihan, unggahan foto sejumlah toko berikut masih membahas seputar rumah. Mulai dari yang menjual koleksi tableware keramik hingga dekorasi interior bergaya rustic berhasil dirangkum sempurna melalui konten Instagram @the_shopkeepers.


    Setelah kebersihan, tentunya sekarang giliran kecantikan. Berbagai unggahan foto media sosial The Shopkeepers juga kerap menampilkan sisi feminin sebuah bangunan. Warna pastel hingga tanaman bunga merambat pada dinding menjadi objek favoritnya.




    Bicara cantik, sudah pasti toko floris tidak dapat dilewatkan. Sejumlah destinasi floris ternama di seluruh pelosok dunia juga menjadi unggahan rutin The Shopkeepers. Keindahan bunga khas masing-masing negara menjadi objek fotografi sempurna.

    Semoga Anda belum bosan. Karena berbagai unggahan foto Instagram berikutnya masih seputar kecantikan. Meraih ribuan likes dan mengundang rentetan komen pujian, The Shopkeepers juga menjadi ahlinya soal memotret toko fashion ternama.

    Mulai dari toko klasik yang menjual setelan jas maskulin ala film Kingsman hingga manekin yang mengenakan koleksi dress cantik menjadi objek foto favorit. Fasad bangunan klasik dengan kekayaan ragam koleksi fashion memang selalu menarik untuk difoto.



    Bicara fashion, tidak harus selalu mewah. Lihat saja toko yang menjual koleksi upron bergaya vintage berikut. Sungguh cantik dan menggoda untuk dijadikan oleh-oleh saat berlibur. Ditambah beberapa keranjang rotan, kita dapat bermain peran ala Nicole Kidman di film Stepford Wives sepulangnya dari liburan nanti.

    Tampilan sudah sempurna. The Shopkeepers tidak melupakan soal kuliner. Unggahan fotonya juga kerap menampilkan keunggulan desain sejumlah gerai kopi hingga kafe dan restoran. Kemahirannya menangkap komposisi ruang jelas terbukti.


    Sejumlah destinasi kuliner ini mungkin sudah familiar bagi Anda para penjelajah. Di antara kafe dan restoran bernuansa hangat ini, beberapa di antaranya membuka cabangnya di Tanah Air.

    Kelihaian tim The Shopkeepers dalam merangkum keunikan konsep kafe dan restoran jelas terbukti. Bayangkan Anda sedang berada di dalam foto barusan sembari menyesap kehangatan secangkir kopi diiringi lantunan musik jazz. Melihatnya saja, rasanya ingin segera memesan tiket penerbangan menuju ke sana bukan?

    Menyuguhkan inspirasi tanpa batas. Toko buku juga menjadi objek fotografi selanjutnya yang rutin disuguhkan oleh tim The Shopkeepers. Sejumlah koleksi buku berharga dapat menjadi buah tangan sempurna kala pergi berlibur.

    Kecil namun meninggalkan kesan mendalam. Berbagai toko buku ini boleh tidak besar secara ukuran. Namun, besarnya pengetahuan yang diperoleh saat berkunjung jauh lebih besar daripada pengeluaran kala berlibur.


    Tidak jarang Anda dapat menemukan koleksi langka khas masing-masing negara. Mulai dari yang bergenre seni hingga resep autentik khas lokal memperkaya pilihan konten buku-buku ini. Harumnya lembaran kertas buku lama pun menjadi aroma khas dari sejumlah toko buku berikut.

    Toko-toko yang menjual perlengkapan hobi hingga peralatan mandi pun kerap muncul di laman Instagram The Shopkeepers. Mulai dari Aesop hingga toko kecil bernuansa hangat yang menjual peralatan membuat seni menjadi unggahan rutinnya. 

    Menyuguhkan visual seputar eksterior dan interior ruang, The Shopkeepers turut memperkaya pengetahuan luar dalam kita. Ibarat membaca referensi mengenai rekomendasi toko terbaik yang dimiliki dunia. Bedanya, ketimbang tulisan membosankan di buku, sajian visual atraktif Instagram @theshopkeepers menjadi wujud lainnya.


    Foto: Courtesy of www.theshopkeepers.com, Instagram @the_shopkeepers 








- RELATED ARTICLE -