Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akun Instagram Beauty Wajib Follow, Gucci Beauty

Inilah akun Instagram baru yang harus Anda ikuti!

Akun Instagram Beauty Wajib Follow, Gucci Beauty

Gucci kini memperlihatkan kepada Anda kecantikan dunia melewati akun Instagram terbaru dari label tersebut dengan nama @guccibeauty.

Akun tersebut memberikan apa arti dari beauty di mata sang creative director, Alessandro Michele. Dengan pengarahan Alessandro, feed tersebut penuh dengan karya seni yang datang dari berbagai macam latar belakang dari sejarah, kultur sampai secara geografis.

Ada lukisan Ratu Elizabeth I dari Inggris sampai wanita Jepang yang sedang menggunakan bedak.


Di setiap post, terdapatlah penjelasan atau cerita tentang lukisan tersebut. Gucci mendapatkan cerita latar belakang tersebut dari galeri maupun koleksi privat, termasuk Gallery Uffizi di Florence dan Museum Metropolitan di New York.

Gucci Places juga berkontribusi untuk akun instagram ini dengan foto yang menangkap filosofi kecantikan dari House, seperti Los Angeles County Museum of Art (LACMA) dan Rumah Chatsworth. Dibawah merupakan satu contoh yang datang dari LACMA.



Tidak hanya menjadi akun untuk mengapresiasi beauty di seluruh dunia, Gucci Beauty juga akan memposting produk seputar beauty baru mereka, bersama dengan fragrance. Penampilan yang ada di fashion show beserta kolaborasi spesial akan juga terpapar di akun Gucci yang baru ini. 



(Foto: Courtesy of Gucci Beauty)