• Nantikan Film Rom-Com Emilia Clarke dan Henry Golding

    Culture / News


    Nantikan Film Rom-Com Emilia Clarke dan Henry Golding

    Berlokasi di London, mereka akan membintangi film Natal yang bergenre komedi romantis.


    Jika berita yang ada membuat Anda bertanya apakah Anda masih waras setiap hari, ingatlah bahwa tahun 2018 memberikan film rom-com rebirth yang Anda tunggu. Crazy Rich Asians dan To All the Boys I've Loved Before mengingatkan bahwa cinta itu nyata.

    Sedangkan Set It Up, Mamma Mia Here We Go Again dan Love, Simon memberikan Anda kegembiraan yang bisa melawan berita menyedihkan yang keluar dari konferensi di White House.

    Untungnya, tren ini sepertinya tidak akan berhenti, bintang film dari Crazy Rich Asians, Henry Goulding, bekerja sama dengan aktris terkenal dari acara televisi Game of Thrones, Emilia Clarke, untuk membuat film Natal terbaik setelah Love Actually.

    Sebuah kantor berita ternama melaporkan bahwa Paul Ferg, direktur di balik film Bridesmaids, Ghostbusters, dan A Simple Favor, akan mengarahkan Emilia dan Henry di Last Christmas, berdasarkan dari skrip yang dibuat oleh sang screen legend, Emma Thompson, (jadikan ia cameo!) dan playwright Bryony Kimmings.



    Seperti film Natal bagus lainnya, Last Christmas berlokasi di London dan dinamakan setelah lagu Natal terkenal, jadi ekspektasi saya tinggi seperti menendang Ryan Gosling ke bulan. Selagi menunggu film ini keluar, lihatlah list kami untuk film terbaik bertema romansa komedi 2018.

    (Penulis: Julie Kosin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -