• Idris Elba akan Membuka Sebuah Cocktail Bar di London

    People / News


    Idris Elba akan Membuka Sebuah Cocktail Bar di London

    Ya, Anda tidak salah membaca. Simak beritanya berikut ini.


    Bukanlah hal aneh bagi para selebriti untuk membuka usaha lain, seperti Lady Gaga yang mengeluarkan makeup line, Rosie Huntington-Whiteley yang merancang pakaian dalam, atau George Clooney dengan label tequila-nya sendiri.

    Idris Elba pun menjadi nama terbaru dalam daftar selebriti yang membuka bisnisnya sendiri, sebagaimana sang actor-DJ-produser ini akan membuka barnya pada bulan Oktober.

    The Parrot, yang akan dibuka di hotel Waldorf Hilton di London, akan menjadi sebuah cocktail bar privat dan tempat pertunjukan musik langsung.

    Bar berkapasitas 60 orang yang terinspirasi lokasi-lokasi tropis (sesuai dengan namanya) ini nantinya akan menawarkan banyak hal, mulai dari menu cocktail tersembunyi dan makanan kecil lezat, sampai pertunjukkan rahasia dan acara eksklusif.

    Lokasinya sendiri dilengkapi mobil beserta supir pribadinya, jadi undangan VIP dapat melakukan perjalanan penuh kemewahan.



    Hiburan malam juga ditawarkan di sini, dengan band profesional yang akan menampilkan cover lagu-lagu populer. Bar ini juga akan mengadakan penayangan dan pertunjukkan rahasia.

    Idris akan secara resmi membuka bar ini dengan kemitraan bersama si kembar Lee dan Nick Caulfield Oktober ini.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



    Tags : idris elba






- RELATED ARTICLE -