• Kampanye Harry Styles untuk Gucci Sangat Menggoda!

    People / News


    Kampanye Harry Styles untuk Gucci Sangat Menggoda!

    Bahkan bayi hewan pun terperangkap. Tidak ada yang aman!


    Harry Styles kini kembali lagi dengan kampanye bersama Gucci Men dan sejujurnya, tidak ada yang siap untuk menghadapi tingkat cuteness seperti ini. Bahkan, saya tidak yakin apakah ini legal di beberapa negara, tapi, Bazaar hanya melantur.

    Menandakan set iklan kedua untuk fashion label Italia tersebut, sang penyanyi difoto oleh Glen Luchford di Villa Lante yang berkolasi di luar Roma. Di taman yang bernuansa zaman Renaissance, dengan Harry yang terlihat natural menggunakan Gucci, seharusnya sudah cukup untuk membawa kampanye ini.

    Tetapi mereka menambahkan binatang bayi dan wow, hati Bazaar bertumbuh tiga kali lebih cepat dari pada hati Grinch. Simaklah foto di bawah dengan hati-hati.




    Pertama!

    Inilah foto Harry dengan tiga babi piglet, dan Bazaar sama sekali tidak memikirkan untuk membuat foto ini menjadi kartu natal.


    Bayi Kambing ini menggunakan kesempatannya dengan baik ketika foto bersama Harry, sama seperti apa yang akan Kita lakukan jika kita diposisi yang sama.


    Bazaar berteriak dari belakang.



    Hal yang paling penting yang bisa diambil dari kampanye ini? Cari pasangan yang bisa menatap Anda sama seperti cara Harry menatap bayi kambing yang imut itu.


    Harry Styles menggunakan aksesori dan pakaian dari Gucci? Check! Berada di Villa Italia yang ingin ditinggali? Check. Koleksi dari binatang bayi yang terlihat imut? Ini mungkin jebakan thirst terbaik di dunia. Stay safe, folks.


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -