• Kemeriahan Selebriti di Fashion Show Tommy Hilfiger

    Fashion / News


    Kemeriahan Selebriti di Fashion Show Tommy Hilfiger
    Kemeriahan Selebriti di Fashion Show Tommy Hilfiger

    Dari Chanyeol EXO hingga Hailey Baldwin dan Lewis Hamilton, simak kemeriahan malam perayaannya di Shanghai.


    Tommy Hilfiger menampilkan koleksi Fall 2018 TOMMYNOW Icons di Shanghai dengan latar panggung The Bund. Pergelaran kali ini istimewa, sebab Tommy menampilkan kolaborasi pertama dengan pembalap Lewis Hamilton dalam TommyXLewis, koleksi Tommy Icons, dan Tommy Hilfiger.


    Wajah familiar seperti Hailey Baldwin, Winnie Harlow, Joan Smalls, dan Maggie Jiang berjalan di atas catwalk menghadap pemandangan Sungai Huangpu dan kota Shanghai yang modern. Fashion show “See Now, Buy Now” ini dihadiri lebih dari 1000 tamu, termasuk bintang K-Pop Chanyeol EXO dan Taeyeon Kim SNSD.



    Tommy Hilfiger merupakan salah satu desainer Amerika yang dikenal luas berkat desain baju yang kasual dan modern. Kali ini koleksi Fall 2018 kembali mengambil inspirasi gaya jalanan, sport, dan semangat masa muda. Koleksi TommyXLewis misalnya, hadir dengan spirit uniseks dan versatile dengan warna berani. 



    Berikut tamu undangan yang ikut meramaikan acara di malam tersebut. 


    Chanyeol Park, Sunny Wang, dan Elva Ni



    Taeyeon Kim, Nobuaki Kaneko, Akane Hotta



    Diego Boneta, Manu Gavassi



    Winnie Harlow, Josephine Skriver, Lucky Blue Smith, Maggie Jiang, Hailey Baldwin



    Bazaar berbincang dengan Tommy Hilfiger sebelum show berlangsung. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan visinya terhadap perkembangan labelnya, "Inovasi adalah sebuah hal yang penting bagi kami, tak hanya soal produk, tapi juga marketing, kanal promosi, dan endorsing. Poin-poin tersebut penting untuk mendapatkan momentum dan menarik konsumer."


    "Orang banyak mengasosiasikan Tommy Hilfiger dengan desain yang "very American". Menurut saya, Amerika membawa revolusi besar gaya kasual kepada dunia, seperti dalam kategori sportswearworkwear, surf, skate, preppy. Ketika digabungkan semua gaya tersebut terhubung dengan benang merah yang sama. Saya tak mengatakan bahwa kamilah penemunya, namun kamilah yang membawa perubahan besar gaya dunia terutama di era '80 dan '90-an."



    (Foto: Courtesy of Tommy Hilfiger, Instagram)








- RELATED ARTICLE -