• Gaun Penelope Cruz Butuh 300 Jam Proses Penyulaman

    People / News


    Gaun Penelope Cruz Butuh 300 Jam Proses Penyulaman

    Sang aktris terlihat menakjubkan di karpet merah Emmy Awards.


    Hadir di Emmy Awards malam ini, Penelope Cruz terlihat menggunakan gaun dihiasi bulu oleh Chanel Haute Couture.

    Terlihat seperti versi Cinderella yang modern dan high fashion, gaun sang aktris terbuat dari tulle sutra, manik-manik iridescent beserta helai-helai bulu. Di atas gaun yang sangat detail terdapat korset yang dihiasi 8.000 bagian termasuk bunga organza yang berwarna putih dan biru iridescent , manik, dan bulu.

    Waktu untuk membuat korset yang disulam tangan membutuhkan 280 jam.



    Meskipun gaun ini merupakan custom design, tetapi terinspirasi dari salah satu penampilan di Chanel Haute Couture untuk koleksi musim semi 2017. Desain orisinal yang terlihat pada runway memiliki fitur yang sama, silky strand abu-abu yang terbuat dari bulu.



    Penelope dinominasikan dalam perannya sebagai Donatella Versace untuk American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace. Saat Ia berada di karpet merah bersama Giuliana Rancic dari E!, Penelope berbicara tentang kekagumannya terhadap Donatella, "Ia menginspirasi saya, ia mempunyai kepribadian yang hebat. Banyak yang telah ia lalui, membuktikan bahwa dirinya kuat menghadapi berbagai situasi,

    situasi yang sangat sulit, saya merasakan compassion untuk apa yang terjadi ke kakaknya dan meskipun saya tidak bertemu dengannya. Di tengah semua kejadian itu, ia tetap harus memimpin sebuah perusahaan."

    Meskipun keluarga Versace tidak menyukai acara dari chanel FX itu, sang aktris tidak pernah akan mengambil peran tersebut tanpa persetujuan dari Donatella, "Saya menghubungi Donatella dan menanyakan pendapatnya tentang peran tersebut. Dan aku berpikir, tanpa dia aku tidak akan setuju untuk mengambil peran itu , aku membutuhkan semacam pemberkatan darinya. Aku rasa dia mengetahui betapa saya menyukai dan menghormatinya."


    (Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -