• Penampilan Eksklusif Kendall Jenner di Show Burberry

    People / News


    Penampilan Eksklusif Kendall Jenner di Show Burberry

    Sang model hadir di catwalk bersama dengan Stella Tennant, Jourdan Dunn dan Natalia Vodianova.


    Kendall Jenner berjalan di catwalk pertamanya musim ini, mendukung tampilan perdana design Riccardo Tisci untuk Burberry saat London Fashion Week.

    Tetapi tidak terlihat satupun selebriti yang duduk di baris depan ketika debut yang sangat dinantikan dari mantan creative director Givenchy tersebut, menandakan sesuatu yang berbeda dari show Burberry sebelumnya dan pendekatan pada Givenchy.

    Meskipun begitu, banyak model A-list yang berjalan di catwalk, termasuk irina Shayk, Stella Tennant, Jourdan Dunn, Natalia Vodianova dan, tentu saja, Kendall Jenner.

    Inilah penampilan catwalk pertama sang model sejak berjalan untuk pakaian laki-laki Versace pada bulan Juni - dan bisa dipastikan bahwa ini satu-satunya pertunjukan yang ia lakukan.



    Saat pertunjukan Longchamp di New York Fashion Week ia duduk sebelah Kate Moss di baris depan, memberi komen tentang rumor bahwa ia tidak akan berjalan di pertunjukan manapun.

    "Selalu menyenangkan untuk berada di sisi lain dan bisa melihat semua kegilaan yang ada," katanya ke salah satu majalah mode ternama. "Saya sebenarnya menikmatinya. Saya senang dapat melihat koleksi yang baru."

    Kendall, bersama dengan keluarganya yang terkenal, adalah pendukung terbesar Riccardo, terutama saat ia berada di Givenchy.

    Kakak tiri sang model, Kim Kardashian West dan suaminya Kanye West (bahkan putri mereka North) selalu ada di baris depan pertunjukannya.


    Tetapi untuk debutnya di Burberry, sang designer ingin memfokuskan acara tersebut ke koleksi tersebut, memilih untuk tidak mengadakan orang terkenal duduk di baris depan.


    (Penulis: ; Amy de Klerk, Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Ruby Ishak; Foto: Dok. Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -